7.31.2011

McLaren Beri Rehat buat Hamilton


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Silverstone – Keluhan Lewis Hamilton yang menganggap kalau ia kurang waktu istirahat akibat terlalu banyak berkegiatan dengan sponsor didengar McLaren. Mereka lalu memberi rehat buat Hamilton.

Di tengah-tengah pergelaran GP Inggris akhir pekan lalu, Hamilton merasa kesal karena ia tidak punya waktu cukup untuk bersiap akibat harus tampil di sana-sini atas permintaan sponsor McLaren.

“Saya pikir Lewis sudah terlalu banyak bekerja menjelang GP ini,” ujar prinspial McLaren, Martin Whitmarsh, mengakui situasi itu seperti dilansir Eurosport.

GP Inggris sendiri berakhir tidak memuaskan buat McLaren. Hamilton menyudahi balapan di posisi empat, sementara rekannya, Jenson Button, malah tidak finis akibat ada masalah dengan mobilnya.

Menjawab keluhan Hamilton, McLaren kemudian memberikan waktu buat Hamilton beristirahat sebelum turun berlomba lagi di GP Jerman di Nuerburgring, 24 Juli mendatang.

“Kami sudah bisa mengatur sedikit waktu rehat buat dia sebelum GP Jerman, itu sesuatu yang saya tahu sangat ia inginkan. Lalu dia akan dapat libur panjang di Agustus juga kan,” papar Whitmarsh.

“Itulah situasinya. Dia adalah bintang dunia dan banyak orang yang ingin bertemu dia. Tapi kemudian kami dikritik karena kami dianggap terlalu melindungi dia,” tuntas Whitmarsh menunjukkan sikap serba salah yang dipilih McLaren.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 31 Jul, 2011


--
Source: http://berita24.net/mclaren-beri-rehat-buat-hamilton/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com