7.16.2011

123 Perempuan Indonesia Menulis Puisi


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Martha%252BMaspaitella.tif 123 Perempuan Indonesia Menulis Puisi

“Saya merasa bahagia yang luar biasa karena buku ini bisa menjadi inspirasi bagi seluruh perempuan Indonesia karena di dalam buku ini tidak hanya bercerita tentang kehidupan tapi juga tentang bagaimana alam, cinta kasih, pendidikan, bagaimana kita berempati kepada orang luar. Jadi saya menganggap inilah yang terbaik dari 123 perempuan Indonesia,” kata Sarita dalam sambutannya pada acara syukuran buku tersebut, Jumat.

Pembuatan buku ini menghabiskan waktu sekitar dua tahun dan ditulis oleh 123 perempuan Indonesia dari berbagai kalangan, seperti politisi, selebritas, pengusaha, olahragawan, peneliti, dosen, menteri dan mantan menteri, serta sejumlah istri pejabat.

“Buku ini memang banyak memakan waktu yang panjang sekitar dua tahun, dimana penuh suka dan duka walaupun lebih banyak sukanya karena saya bertambah teman menjadi 123 bahkan lebih,” lanjutnya.

Buku ini menjadikan inspirasi kepada perempuan Indonesia untuk berani menulis puisi.

“Buku ini bisa menjadi inspirasi kepada saya dan teman-teman, narasumber yang tidak yakin untuk menulis bahkan takut karena merasa bukan penyair, tapi setelah kita bertemu luar biasa fax-fax berdatangan bahkan berlembar hanya dari satu narasumber. Jadi saya menganggap semua perempuan Indonesia bisa menulis dan itu suatu sikap yang baik,” tegasnya.

Di peluncuran buku puisi 123 perempuan Indonesia ditandai dengan acara syukuran yang didominasi oleh perempuan dan sebagian besar adalah penulis buku itu. Ternyata beberapa diantara mereka biasa menulis puisi dan menyimpannya untuk kepentingan sendiri. (JNF/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Hiburan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 123 Perempuan Indonesia Menulis Puisi.


cherrio 16 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/123-perempuan-indonesia-menulis-puisi-268683.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com