7.17.2011

4 Alasan Argentina Bisa Menang Atas Uruguay


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

115567 pemain argentina gabriel milito  biru putih  dan pemain kolombia freddy guarin 300 225 4 Alasan Argentina Bisa Menang Atas Uruguay

Beberapa jam lagi, Argentina akan mengatasi Uruguay dalam perempat final Copa America 2011. Pertandingan ini terasa lebih berat buat Tim Tango mengingat Copa America tahun ini digelar di negara mereka.

Status tim tuan rumah ini, seperti dilansir Bleacher Report, menjadi satu dari empat alasan mengapa Argentina harus menang di pertandingan hari ini, Minggu pagi 17 Juli 2011 WIB. Berikut empat alasan lengkap ’senjata’ Argentina atas Uruguay.

1. Pemain berkualitas dari belakang sampai depan
Pemain-pemain Tim Tango di skuad Copa America tahun ini merupakan mereka yang sudah sering berkompetisi di level Eropa. Pengalaman bertanding ini terbagi rata di semua lini, mulai dari belakang sampai depan.

Sebut saja nama Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Atl.Madrid), Carlos Tevez (Man City), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Javier Mascherano (Barcelona), dan Javier Zanetti (Inter Milan), yang sudah sering bertemu di turnamen Eropa dalam level klub.

2. Lionel Messi
Pemain berjuluk El Messiah ini memang menerima kritik terkeras saat Argentina bermain buruk di penyisihan grup. Namun, secara individu Messi merupakan pemain fenomenal yang bisa menembus pertahanan lawan.

3. Status tuan rumah
Dalam delapan pagelaran Copa America yang digelar di Argentina, enam di antaranya dimenangkan tuan rumah. Namun, di sisa dua pagelaran itu Argentina malah disingkirkan oleh Uruguay.

Argentina terakhir kali menjadi tuan rumah di tahun 1987. Saat itu tim Tango ditekuk Uruguay 1-0 di semifinal. Di akhir turnamen, Uruguay keluar sebagai juara dengan menekuk Chile.

4. Sulit dikalahkan
Di bawah asuhan Sergio Batista, Argentina menjadi tim yang sulit ditaklukkan. Selain pernah mengalahkan juara dunia Spanyol, tim Tango juga mampu menekuk Portugal. Status ’sulit dikalahkan’ bertahan hingga babak penyisihan grup Copa America 2011.

Argentina meraih dua hasil imbang dan sekali menang. Meski dianggap belum memuaskan, hasil ini masih menjadikan Argentina tim yang sulit dikalahkan.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 4 Alasan Argentina Bisa Menang Atas Uruguay.


gogogirl 17 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/4-alasan-argentina-bisa-menang-atas-uruguay-269184.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com