7.04.2011

5 Wakil Asia Tenggara Lolos ke Babak II PPD


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

101825 timnas malaysia latihan 300 225 5 Wakil Asia Tenggara Lolos ke Babak II PPD

VIVAnews – Hasil positif diraih wakil-wakil Asia Tenggara dalam Kualifikasi babak pertama Piala Dunia 2014 zona AFC. Malaysia, Filipina, Myanmar, Vietnam, dan Laos melaju ke babak selanjutnya. Dalam pertandingan leg kedua yang digelar serentak, Minggu 3 Juli 2011 lima negara tersebut sanggup meraih hasil positif.

Juara Piala AFF 2010 Malaysia, memang harus bertekuk lutut 3-2 dari Taiwan. Namun mereka lolos berkat keunggulan gol away dengan agregat 4-4. Gol Radzak menit 8 dan menit 40 menjadi gol away yang berharga dan memastikan langkah mereka ke babak kedua. Di babak kedua mereka akan menghadapi wakil Asia Tenggara lainnya, Singapura.

Sementara itu Filipina melaju usai meraih kemenangan mutlak 4-0 atas Sri Lanka. Dua gol dari Younghusband ditambah gol Caligdong dan Guirado memastikan langkah mereka dengan agregat 5-1. Di babak kedua Filipina akan menghadapi tim kuat asal Timur Tengah, Kuwait.

Myanmar juga meraih hasil positif. Mereka sanggup menghentikan perlawanan Mongolia dengan skor 2-0. Myanmar lolos dengan agregat 2-1 dan akan menghadapi Oman di babak kedua.

Langkah negara Asia Tenggara lainnya, Vietnam tergolong mudah. Mereka mencukur tuan rumah Macao dengan skor 7-1. Vietnam melenggang dengan agregat mutlak 13-1 dan akan menghadapi Qatar di babak kedua.

Duel dua negara Asia Tenggara, Kamboja dan Laos berlangsung sengit. Skor 4-2 yang diraih Kamboja di leg pertama diulangi Laos di leg kedua sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Dalam perpanjangan waktu tuan rumah Laos akhirnya unggul 6-2 dan lolos ke babak kedua dengan agregat 8-6.

Sayangnya hasil positif lima negara tersebut tidak diikuti negara Asia Tenggara lainnya Timor Leste. Negara yang pernah menjadi wilayah Indonesia itu takluk dengan skor 0-5 dari Nepal dan tersingkir secara agregat 1-7.

Sementara itu timnas Indonesia mendapat keuntungan dengan langsung lolos di babak kedua. Di babak kedua Tim Merah Putih akan menghadapi Turkmenistan. Satu negara Asia Tenggara lainnya, Thailand masih menunggu pemenang antara Afghanistan atau Palestina yang baru akan berlangsung malam nanti. Di leg pertama Palestina unggul 2-0.

Babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2014 zona AFC  akan digelar serentak 23 dan 28 Juli 2011.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 5 Wakil Asia Tenggara Lolos ke Babak II PPD.


cherrio 04 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/5-wakil-asia-tenggara-lolos-ke-babak-ii-ppd-259669.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com