7.03.2011

Ada Dana Siluman di Kongres PSSI?


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Minggu, 03 Juli 2011 00:30 WIB

20110702 100844 FOT 201105 003164 D Ada Dana Siluman di Kongres PSSI?

Foto : MI/Rommy Pujianto/vg

JAKARTA: Sumber dana kongres PSSI 9 Juli 2011 mendatang masih misterius. Padahal, kongres PSSI akan digelar tujuh hari lagi.

Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh Atqia Abubakar menyatakan hal tersebut sebetulnya sah-sah saja, namun memang tetap berpotensi menimbulkan kecurigaan para peserta kongres mengenai adanya pengaruh politis dalam kongres luar biasa tersebut.

“Hal yang perlu diwaspadai adalah sumber dana kongres karena itu bisa saja membuka celah politis, padahal ini kongres sepakbola,” kata Atqia, Sabtu (2/7).

Ia pribadi menilai jumlah anggaran kongreslub Solo ini berlebihan. Pasalnya, anggaran untuk kongres Jakarta saja hanya Rp 2 miliar dan bisa berjalan lancar, meski tidak menelurkan keputusan apapun.

Untuk itu, Atqia meminta KN menjelaskan sumber dana kongres beserta pertanggungjawaban kepengurusan lama agar semuanya transparan.

“Selama ini soal dana ini tidak pernah jelas dan tidak ada pertanggungjawabannya. Di kongres Solo pun, KN tidak memasukkan soal pertanggungjawaban dana ini sebagai agenda padahal dana ini persoalan sensitif,” ungkap Atqia. (HA/OL-9)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ada Dana Siluman di Kongres PSSI?.


unguviolet 03 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/ada-dana-siluman-di-kongres-pssi-259233.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com