7.23.2011

All New Ford Ranger Makin “Bandel”


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

b6697fcb1bfbf388622b68aeb66d7c65 All New Ford Ranger Makin Bandel

(ANTARA News) – “Bandel” itulah kata yang bisa menggambarkan kemampuan All New Ford Ranger ketika tampil pertama kalinya di ajang pameran Indonesia International Motor Show ke-19 di Hall D-03, International Expo, Kemayoran, pada Jumat (22/7).

Truk ringan dari Ford Motor Indonesia (FMI) mampu menarik beban hingga 3.350 kg dan mampu melintasi air dengan ketinggian 800 mm. Powertrain All-New Ford Ranger dirancang untuk memberikan kombinasi tenaga dan torsi yang superior dilengkapi tangki bahan bakar berkapasitas 80 liter dan sanggup mencapai jarak tempuh lebih dari 1.000 km

“All New Ford Ranger memiliki tarikan terbaik di kelasnya dengan sistem pengendaraan yang mulus,” kata Will Angove Presiden Director Ford Motor Indonesia.

Truk ringan yang berukuran panjang 5.359 mm dan lebar 1850 mm memiliki saluran masuk udara dan komponen kelistrikan yang ditempatkan di atas kompartemen mesin sehingga All New Ford Ranger mampu melintasi air sedalam 800 mm.

FMI memberikan tiga pilihan mesin pada All New Ford Ranger yaitu mesin diesel TDCi empat silinder Ford Duratorq 2.2 liter baru dengan output torsi maksimum 375 Nm dan output tenaga 110 kW (150 PS), mesin diesel TDCi lima silinder Ford Duratorq 3.2 liter baru yang sangat responsif dengan torsi 470 Nm dan output tenaga 147 kW (200 PS) dan mesin bensin empat silinder Ford Duratec 2.5 liter dengan torsi 226 Nm dan output tenaga 122 kW (166 PS).

FMI tetap mempertahankan bentuk tampilan All New Ford Ranger dengan model sebelumnya seperti tetap mempertahankan bagian depannya yang menyajikan overhang pendek dengan kisi-kisi tiga batang yang merupakan ciri khas desain truk global Ford.

Tak hanya ketangguhan fisikinya, FMI juga menyematkan fitur Voice Control untuk mengatur radio, CD, iPod, USB, AC elektronik dan ponsel dan konektivitas Bluetooth, USB dan iPod.

New Ford Ranger dapat berhenti dan maju kembali pada kemiringan jalan 60 % dengan bobot muatan sekitar 3.200 kg, hal itu dikarenakan FMI telah memasang fitur Hill Descent Control yang secara otomatos melakukan pengereman untuk memperlambat kendaraan sehingga New Ford Ranger lebih mudah dikendalikan.(adm)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - All New Ford Ranger Makin “Bandel”.


blackmaverick 23 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/all-new-ford-ranger-makin-bandel-274050.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com