7.04.2011

Andi Mallarangeng tidak Ragu bakal Penuhi Panggilan KPK


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Senin, 04 Juli 2011 03:02 WIB

20110704 123413 ANT 201105 001238 D Andi Mallarangeng tidak Ragu bakal Penuhi Panggilan KPK

Foto : Antara/Nila Fu’adi/vg

BANDUNG: Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng menyatakan kesiapannya untuk memberikan keterangan seputar kasus suap pembangunan Wisma Atlet, Jakabaring, Palembang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Namun, dirinya belum memastikan bersedia untuk dikronfontir dengan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin yang kini telah berstatus tersangka dalam kasus suap tersebut.

“Ya, saya siap. Selama ini, saya selalu memenuhi panggilan KPK,” terang Andi di Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/7).

Yang terpenting kata Andi, dirinya siap mengklarifikasi ke KPK atas anggapan bahwa dirinya yang sudah memperkenalkan anggota Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh dengan Seskemenpora Wafid Muharram. “Nggak ada itu,” bantah Andi.

Andi juga membantah dirinya menyuruh Wafid untuk membantu Angie–panggilan Angelina Sondakh. Lantas, saat ditanya apa keterlibatannya dalam dugaan suap Seskemenpora, mantan Juru Bicara Presiden itu pun menjawab, “Apa yang harus diakui, itu tidak benar.” (*/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Andi Mallarangeng tidak Ragu bakal Penuhi Panggilan KPK.


maggie 04 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/andi-mallarangeng-tidak-ragu-bakal-penuhi-panggilan-kpk-259671.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com