7.15.2011

Anjing Pun Dikerahkan


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

102136 aksi pengantre tiket piala aff merusak pagar gelora bung karno Anjing Pun Dikerahkan

KEDIRI, KOMPAS.com – Polisi akan mengerahkan enam ekor anjing dari unit K9 dalam pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke-3 yang sedianya berlangsung di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jum’at (15/7/2011), sore.

Anjing pelacak itu, menurut Ajun Komisaris Surono, Kepala Sub bagian Humas Polres Kediri Kota, hanya untuk melengkapi ratusan personel polri yang diterjunkan dalam pengamanan event dua tahunan ini.

"Kalau personel polki dan polwan sebanyak 625. Selain itu juga sudah diback-up dari unsur Brimob, TNI maupun Pol.PP," kata Ajun Komisaris Surono, Kamis (14/7/2011) malam.

Pagi sebelum pembukaan, Surono menambahkan, pihaknya akan melakukan penyisiran seputaran lokasi guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Sementara rangkaian acara dalam pembukaan yang berlangsung mulai pukul 16:00 Wib itu, akan dimeriahkan dengan berbagai macam tampilan. Ada kesenian Kuda Lumping, Senam, grup band Letto serta ditutup dengan pesta kembang api pada malam harinya.

"Dari beberapa grup band papan atas lainnya, yang kebetulan mempunyai waktu senggang (pada waktu pembukaan) hanya Letto," ujar Saefullah Yusuf, ketua Koni Jawa Timur sekaligus Wakil Gubernur Jawa Timur saat datang di Kota Kediri, Rabu (13/7/2011).

Porprov itu sendiri akan berlangsung mulai 15-22 Juli. Sekitar 10.000 peserta baik atlet maupun official delegasi dari 38 Kota/kabupaten akan meramaikan dan bertanding menjadi yang terbaik dalam 26 cabang olahraga. Diantaranya tenis, tenis meja, panahan, sepak bola, bulu tangkis, catur, renang, panjat tebing, dan cabang olahraga lainnya.

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Anjing Pun Dikerahkan.


gogogirl 15 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/anjing-pun-dikerahkan-267882.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com