7.09.2011

Arema tidak Miliki Suara di Kongres PSSI


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

kongres pssi Arema tidak Miliki Suara di Kongres PSSI

09 Juli 2011 01:15 WIB

SOLO: Arema Indonesia resmi kehilangan hak suaranya di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang akan digelar di Hotel The Sunan Solo, Sabtu (9/7). Pasalnya, proses mediasi Komite Normalisasi (KN) PSSI dengan pengurus gagal mendapatkan kesepakatan.

“Selain Arema, semuanya telah beres. Pak Rendra Kresna (Presiden Arema Indonesia) merelakan Arema kehilangan hak suaranya,” kata Ketua KN Agum Gumelar di Loji Gandrung, Solo, Jumat (8/7).

Menurut dia, keputusan yang disampaikan Rendra mempunyai dasar yang kuat yaitu agar kemelut di tubuh klub asal Malang itu dapat diselesaikan dengan baik dan tidak saling dirugikan. Agum menjelaskan, pada rapat Komite Normalisasi usai proses registrasi selain membahas hak suara Arema juga membahas pemilik suara lain yang juga mengirimkan delegasi ganda.

Hanya saja, kata dia, semua kasus delegasi ganda yang lain bisa dituntaskan, termasuk beberapa klub yang mengalami keterlambatan dalam melakukan proses registrasi. “Kami berharap kongres besok berjalan lancar dan menghasilkan keputusan,” katanya menambahkan.

Selain Arema yang terjadi delegasi ganda adalah Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI Sumatra Utara dan Sulawesi Utara serta klub Divisi Dua Persewangi Banyuwangi. Ketiga pemilik suara itu telah mendapatkan kesepakatan sehingga berhak menyalurkan hak pilihnya. “Kami tinggal menunggu sikap mereka. Semoga semuanya bisa menerima keputusan ini,” kata Agum.

Dengan tuntasnya proses registrasi dan penyelesaian kasus delegasi ganda oleh KN maka total pemilik suara yang berhak menyalurkan hak pilihnya sebanyak 100 suara. Mereka akan memilih ketua umum, wakil ketua umum dan anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2011-2015. Jika kepengurusan ini tidak terbentuk, maka sanksi tegas dari FIFA akan berlaku per 11 Juli nanti. (Ant/OL-04)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Arema tidak Miliki Suara di Kongres PSSI.


unguviolet 09 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/arema-tidak-miliki-suara-di-kongres-pssi-263737.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com