7.08.2011

Atap Stadion Twente Runtuh, Satu Tewas


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

115667 stadion grolsch veste  twente 300 225 Atap Stadion Twente Runtuh, Satu Tewas

VIVAnews – Atap Stadion Grolsch Veste, Twente, Belanda runtuh saat dilakukan perbaikan, Kamis, 7 Juli 2011. Akibat peristiwa ini, satu orang tewas dan 14 luka termasuk dua orang yang mengalami cedera serius.

Peter den Oudsten, Walikota Enschede, mengungkapkan keprihatinannya menyusul terjadinya insiden ini.

“Tragedi  yang memilukan, simpati kami untuk para korban. Kami masih mencari para korban menggunakan kamera dan anjing pelacak,” kata den Oudsten.

Direktur Twente Jan van Halst meminta para pendukung klub untuk tidak mendatangi stadion.

“Saya mengerti mereka ingin melihat kondisi stadion. Tapi tetaplah di rumah. Kami akan memberikan informasi lewat media.”

Menurut saksi mata, peristiwa runtuhnya atap stadion terjadi siang hari. Bagian besar atap tiba-tiba runtuh menimpa deretan kursi penonton yang terletak di belakang salah satu tiang gawang.

Beruntungnya, tidak ada kegiatan pertandingan atau sesi latihan yang digelar saat peristiwa ini terjadi di stadion ini. Karena di saat bersamaan, skuad Twente menggelar sesi latihan di stadion lain.

Twente adalah klub elit Belanda yang akan menjalani kualifikasi babak ketiga Liga Champions musim depan. Dijadwalkan Twente akan menjadi tuan rumah dan menggelar pertandingan di stadion tersebut pada akhir Juli.

Oleh karenanya, perbaikan stadion merupakan salah satu persiapan untuk menggelar pertandingan kualifikasi babak ketiga Liga Champion. (Goal/AP)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Atap Stadion Twente Runtuh, Satu Tewas.


cherrio 08 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/atap-stadion-twente-runtuh-satu-tewas-263002.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com