7.03.2011

Barca Umumkan Kepastian Fabregas Hari Selasa


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

114245 francesc fabregas di jakarta 300 225 Barca Umumkan Kepastian Fabregas Hari Selasa

Barcelona segera mengumumkan kedatangan Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez ke Camp Nou. Azulgrana tak ingin berlama-lama membiarkan spekulasi menyangkut kedua pemain terus berkembang.

Sang juara belum mencapai kesepakatan soal harga dengan Fabregas dan Arsenal. Namun Barca punya tenggat waktu untuk mengumumkan nama pemain itu resmi bergabung pada hari Selasa, 5 Juli 2011.

Barca adalah tim favorit yang bisa mendapatkan kedua pemain. Banyak klub elit lain yang juga berminat. Mereka antara lain Real Madrid, Chelsea dan Manchester United.

Hari Selasa nanti, Fabregas sudah akan kembali ke Arsenal untuk melakukan latihan pra-musim. Barca ingin semuanya beres sebelum hal ini terjadi.

Fans Arsenal kini mulai panik karena sejumlah pemain kunci, seperti Cesc Fabregas, Samir Nasri, dan Gael Clichy dikabarkan akan hengkang. Terlebih rival Arsenal seperti Chelsea, Manchester City dan Manchester United cukup aktif mendatangkan pemain. (Crunch Sport)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Barca Umumkan Kepastian Fabregas Hari Selasa.


jonathan.f 03 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/barca-umumkan-kepastian-fabregas-hari-selasa-259237.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com