7.07.2011

Biaya Rp3 Miliar, KN Harap Kongres PSSI Lancar


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

nurdin%2520hali%2520kop Biaya Rp3 Miliar, KN Harap Kongres PSSI Lancar

Kamis, 07 Juli 2011 00:13 WIB

SOLO: Pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Solo, 9 Juli 2011 menelan dana sekitar Rp3 miliar.

“Mengingat besarnya dana dan juga kongres ini membawa nama dan pertaruhan bangsa agar bebas dari sanksi FIFA, maka pelaksanaannya harus berhasil tanpa ada yang merecoki,” ungkap anggota Komite Normalisasi (KN) yang juga Wakil Wali Kota Solo, Fx Hadi Rudyatmo, Rabu (6/7).

Karena itu, Rudy berharap masyarakat kota Solo yang belakangan ini terusik dengan rencana pembangunan mal di bangunan bekas pabrik es Saripetojo, Purwosari juga bersedia menahan diri untuk tidak menggelar demo atau unjuk rasa sampai usainya KLB PSSI.

KN bertekad KLB harus berhasil. Karena itu aspek keamanan dan persoalan teknis lain menjadi perhatian utama, sehingga 101 pemilik suara yang akan bersidang tidak akan terganggu.

“Mudah-mudahan dengan persiapan yang matang ini semua berjalan lancar. Lebih cepat lebih baik, sehingga PSSI selamat dari sanksi FIFA,” tandas Rudy. (WJ/OL-04)




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Biaya Rp3 Miliar, KN Harap Kongres PSSI Lancar.


happyme 07 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/biaya-rp3-miliar-kn-harap-kongres-pssi-lancar-262128.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com