7.08.2011

BK Punya Nyali Bongkar Mafia Anggaran?


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

04062011123614untuk halaman2 BK Punya Nyali Bongkar Mafia Anggaran?

Jumat, 08 Juli 2011 00:55 WIB

JAKARTA: Badan Kehormatan (BK) DPR mulai membongkar praktik mafia anggaran di DPR. Pemeriksaan anggota DPR dari Fraksi PAN Wa Ode Nurhayati menjadi pintu pembuka. BK akan memanggil dan meminta keterangan semua pihak, termasuk jajaran pimpinan Badan Anggaran.

Pertanyaannya, apakah BK punya nyali untuk membongkar tuntas praktik mafia anggaran yang berkaitan dengar kerabat mereka sendiri di DPR?

Dalam rapat BK yang dipimpin Ketua BK M Prakosa, BK meminta keterangan dari Wa Ode Nurhayati. Ia diperiksa sebagai terlapor, atas pernyataannya di acara Mata Najwa yang menyebut pimpinan Banggar penjahat anggaran.

Mereka menanyakan, benar tidak saya mengucapkan kata penjahat anggaran. Saya tidak mengucapkan kalimat penjahat, itu terucap dari saudari Najwa, ujar Wa Ode ditemui seusai pemeriksaan sekitar dua jam, di Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis (7/7).

Namun demikian dalam pertemuan tersebut, tutur Wa Ode, para personel BK tidak hanya bertanya seputar pernyataannya di acara Mata Najwa. BK juga membedah soal dugaan mafia anggaran yang dituduhkan kepada Wa Ode, serta dugaan perubahan anggaran Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID) oleh pimpinan Banggar, yang dilaporkan Wa Ode.

Terkait pengaduan pribadi saya sempat ditanyakan. Bagi saya semua fitnah, semua yang dituduhkan sudah terbantahkan. Kalau ada daerah yang dirugikan oleh oknum calo, maka itu tidak ada hubungannya dengan saya. Silahkan buktikan dalam prosedur hukum, saya siap bertanggung jawab.

Anggota BK dari Fraksi PKB Ali Maschan Moesa, menambahkan, Kita akan menindaklanjuti dengan serius. Kalau dia (Wa Ode) juga makelar, semua makelar harus diberi sanksi. Ini urusan pantas atau tidak, dan itu tidak pantas, tegasnya. (OL-8)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - BK Punya Nyali Bongkar Mafia Anggaran?.


mejiku 08 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/bk-punya-nyali-bongkar-mafia-anggaran-263003.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com