7.20.2011

Chavez Semangati Tim Venezuela Lewat Twitter


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

115354 hugo chavez 300 225 Chavez Semangati Tim Venezuela Lewat Twitter

VIVAnews – Timnas Venezuela dan pelatihnya, Cesar Farias mendapat suntikan semangat dari presiden Hugo Chavez jelang laga lawan Paraguay, Rabu, 20 Juli 2011. Dukungan ini disampaikan Chevez lewat akun twitternya @chavezcandanga.

Chaves saat ini sedang menjalani pengobatan kemoterapi di Kuba. Meski demikian, bukan berarti presiden yang kini berusia 56 tahun ini melupakan perjuangan tim nasionalnya saat tampil pada semifinal Copa Amerika 2011.

“Cesar tahu apa yang sedang dia perbuat. Tepuk tangan untuk Cesar Farias (pelatih timnas Venezuela) dan Vinotinto (julukan Venezuela),” tulis Chavez pada akun twitternya seperti dilansir yahoo.com, Selasa, 18 Juli 2011.

Mendapat suntikan moril dari sang presiden, Cesar lebih percaya diri. Pelatih kelahiran Cumana, Venezuela, 7 Maret 1973 itu bertekad untuk membawa timnya melaju hingga ke partai puncak Copa Amerika 2011.

“Kami tidak terkalahkan dan mencetak paling banyak gol,” kata Cesar.”Kami punya keyakinan. Kami punya kesempatan untuk tampil di final jika mampu melewati laga ini dan kami tidak merasa rendah diri,” pungkas Cesar.

Venzuela lolos ke babak semifinal lewat perjuangan yang tidak mudah. Tidak terkalahkan selama babak penyisihan, Venezuela lolos ke babak perempat final sebagai runner up Grup B dengan koleksi 5 poin dari 3 laga.

Di babak penyisihan Venezuela ditahan imbang Paraguay 3-3. Sedangkan di babak perempat final Venezuela berhasil mengalahkan Chile dengan skor 2-1. Saat bertemu Paraguay di semifinal nanti, Venezuela akan kehilangan salah seorang pemain andalannya, Tomas Rincon akibat kartu merah.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Chavez Semangati Tim Venezuela Lewat Twitter.


cherrio 20 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/chavez-semangati-tim-venezuela-lewat-twitter-271474.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com