7.06.2011

Chicharito Spesialis Cetak Gol ‘Aneh’


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

94070 javier hernandez 300 225 Chicharito Spesialis Cetak Gol Aneh

Javier ‘Chicharito’ Hernandez menyadari penampilan gemilangnya di Manchester United dan timnas Meksiko sedikit terbantu dengan kehadiran Dewi Fortuna. Dewi yang ada di mitologi Yunani ini datang lewat beberapa gol yang terbilang ‘unik’ dari Chicharito.

Chicharito baru saja sukses mengantarkan Meksiko menjadi kampiun di Piala Emas pekan lalu. Mantan penyerang Guadalajara ini juga tercatat sebagai top skor di turnamen itu dengan torehan tujuh golnya.

Pencapaian itu seakan melengkapi musim pertamanya bersama Manchester United. Di bawah rezim Sir Alex Ferguson, penyerang 23 tahun ini total mengoleksi 20 gol. Ia juga langsung menembus tim inti Iblis Merah dengan menggusur Dimitar Berbatov.

Uniknya, pemain yang diboyong seharga 7 juta poundsterling ini kerap mencetak gol aneh saat membela MU maupun timnas Meksiko. Bahkan pemain yang terbilang mungil dengan tinggi 175 cm ini kerap mencetak gol lewat kepalanya.

Tentu masih segar dalam ingatan saat ia mencetak gol unik ke gawang Stoke City pada Oktober tahun lalu. Saat itu, Chicharito mencetak gol dengan bagian belakang kepalanya untuk menjebol gawang Stoke.

Terakhir, Chicharito juga mencetak gol unik di Piala Emas saat menjebol gawang Honduras di babak perpanjangan waktu. Memanfaatkan sebuah sepak pojok, Chicharito berhasil mencetak gol dengan bagian bawah perutnya.

“Saya punya sedikit keberuntungan dengan beberapa gol saya. Ada beberapa tandukan di sana padahal saya bukan seorang yang berpostur tinggi,” ujar Hernandez dilansir Daily Mail.

“Saya bekerja dengan segala aspek di setiap pertandingan. Kecepatan, kekuatan, teknik dengan bola, pergerakan dan tandukan,” tambah Chicharito.

Meski kerap dinaungi Dewi Fortuna, namun Chicharito juga menyadari jika sosok Sir Alex Ferguson punya andil besar dengan pencapaiannya saat ini. Tanpa kesempatan dari Fergie, Chicharito tentu tak akan mampu bersua Dewi Fortuna di beberapa laganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Sir Alex karena dia memberi saya banyak kesempatan untuk bermain di klub ini. Saya berutang banyak kepada dia,” lanjutnya.

Chicharito saat ini absen membela timnas Meksiko di ajang Copa America yang digelar di Argentina. Ia memutuskan istirahat untuk persiapan kompetisi Premier League musim 2011/2012 mendatang.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Chicharito Spesialis Cetak Gol ‘Aneh’.


cherrio 06 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/chicharito-spesialis-cetak-gol-aneh-261311.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com