7.08.2011

Cynthiara Alona Ditipu Ratusan Juta


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cynthiara Alona Ditipu Ratusan Juta
1678862 Cynthiara Alona Ditipu Ratusan Juta

Jakarta – Ditipu ratusan juta, bintang film Diploma Setan, Cynthiara Alona melaporkan anak buahnya, Kannachan Woo, ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya.

“Hari ini saya melaporkan Kannachan Woo, dia karyawan AMI Record. Dia anak buah saya, tapi dia menggelapkan uang perusahaan buat keperluan pribadi dia,” ujar Alona Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/7).

Penipuan yang dialami Alona diketahui sejak akhir bulan Juni lalu setelah ia mencetak buku tabunganya yang tidak ada penambaahan dana.

“20 Juni 2011 pertama kali aku serahkan ATM, tapi dia pakai keperluan buat dirinya sendiri. Padahal saya serahkanitubuat keperluan AMI Record. Ketahuan 30 Juni karena aku selalu tutup buku bulanan. Setelah aku print ternyata dengan apa yang dia laporkan itu sangat jauh,” paparnya.

Dengan kejadian itu, artis yang pernah berfoto syur ini mengalami kerugian sangat besar.

“Kerugiannya menurut saya sangat besar, karena itu aku dan kuasa hukum sepakat buat menempuh jalur hukum,” ujar perempuan kelahiran Aceh, 7 Juni 1987. [mor]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Cynthiara Alona Ditipu Ratusan Juta.


maggie 08 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/cynthiara-alona-ditipu-ratusan-juta-263015.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com