7.24.2011

Demokrat Segera Data Kader Bermasalah


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

20110606 Nazaruddin Masih Di Singapura Demokrat Segera Data Kader Bermasalah

Minggu, 24 Juli 2011 04:58 WIB

BOGOR: Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok mengatakan Dewan Kehormatan Partai Demokrat baru akan mengumpulkan nama-nama kader bermasalah seusai rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Bogor, Jawa Barat, 23-24 Juli 2011.

“Rakornas akan memberikan beberapa rekomendasi, di antaranya adalah merekomendasikan kepada Dewan Kehormatan untuk memproses kader yang bermasalah,” kata Mubarok di lokasi rapat koordinasi nasional (Rakornas) Partai Demoktrat, di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/7).

Menurut dia, nama-nama kader Partai Demokrat yang bermasalah belum dimasukkan ke dalam catatan Dewan Kehormatan tapi baru sebatas mengumpulkan data. “Nanti setelah Rakornas selesai dan setelah disampaikan rekomendasinya, baru kemudian Dewan Kehormatan memasukkan nama-nama kader yang bermasalah dalam catatan Dewan Kehormatan,” ujarnya.

Menurut Mubarok, kader yang bermasalah akan diproses sesuai dengan tingkat pelanggarannya, mulai dari sanksi peringatan lisan, peringatan tertulis, hingga sanksi terberat pemecatan. Ia menegaskan, sanksi akan diberikan sesuai dengan aturan organisasi, bukan atas tekanan eksternal.

“Belum etis menyebutkan nama kader bermasalah yang masuk dalam catatan Dewan Kehormatan saat ini, karena rekomendasi itu baru akan diterbitkan pada Rakornas yang akan berakhir Minggu (24/7) petang,” katanya.

Menurut dia, pemberian sanksi terhadap kader bermasalah merupakan upaya penyelamatan partai sekaligus penegakan jati diri partai. (Ant/OL-04)




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Demokrat Segera Data Kader Bermasalah.


mejiku 24 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/demokrat-segera-data-kader-bermasalah-274525.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com