7.10.2011

Demokrat Serahkan ke Proses Hukum Temuan PPATK


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Minggu, 10 Juli 2011 04:18 WIB

20110709 085833 nazar2 Demokrat Serahkan ke Proses Hukum Temuan PPATK

Foto : MI/Usman Iskandar/ip

JAKARTA: Terkait dengan temuan Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) yang menemukan 109 transaksi mencurigakan terkait dengan kasus korupsi pembangunan wisma atlet SEA Games, Partai Demokrat menyerahkan sepenuhnya pada mekanisme hukum.

Hal itu diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan di Jakarta, Sabtu (9/7). Ia meminta polemik semacam ini segera diakhiri. Demokrat mempersilakan penegak hukum untuk membongkar kasus ini.

Ramadan menambahkan bahwa Demokrat tidak akan lagi melakukan investigasi internal terkait temuan PPATK tersebut. “Biarkan pihak hokum yang melakukan tindakan. Semua orang mempunyai kedudukan yang sama di depan hokum dan harus mempertanggungjawabkannya,” tukasnya.

Karenanya Ramadhan meminta PPATK untuk menyerahkan temuan itu kepada pihak berwenang, untuk dapat ditindaklanjuti. Demokrat mempersilakan penegak hukum untuk membongkar kasus ini.

“Dari awal kami serahkan pada proses hukum. Jalankan saja, siapa-siapa yang terseret dalam transaksi itu,” ujarnya. (Mad/OL-04)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Demokrat Serahkan ke Proses Hukum Temuan PPATK.


mejiku 10 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/demokrat-serahkan-ke-proses-hukum-temuan-ppatk-264132.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com