7.12.2011

Diperlakukan Buruk, Amauri Ancam Juventus


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

85482 amauri carvalho 300 225 Diperlakukan Buruk, Amauri Ancam Juventus

Striker Juventus yang dipinjamkan ke Parma, Amauri, mengeluh diperlakukan buruk oleh para fans Juve. Hal ini membuat Amauri tidak betah dan mengancam pindah ke Napoli musim depan.

Keluhan itu disampaikan Amauri melalui agennya, Gianpiero Pocetta. Dikatakan sang agen, Amauri kerap dicemooh saat melakukan latihan pra musim di Bardonechhia dekat Turin.”Amauri tidak berada dalam kondisi bahagia. Dia butuh ketenangan dan stabilitas,” kata Pocetta seperti dikutip dari Goal, Senin 11 Juli 2011.

“Dia tidak bahagia dan semua ketidakramahan padanya tidak bisa dijelaskan. Klien saya ingin ketentraman dan antusiasme. Napoli akan cocok baginya,” kata sang agen lagi.

Amauri yang baru kembali ke Juve dari Parma, masih punya masa kontrak satu tahun lagi. Musim lalu, pemain Italia kelahiran Brasil ini tampil dalam 11 pertandingan bersama Parma dan menyumbang tujuh gol.

Nasib Amauri ini bisa dibilang antiklimaks setelah sempat tampil mengesankan di tahun 2008. Saat itu mantan pemain Chievo ini jadi pemain kesayangan pelatih Claudio Ranieri dan mengakhiri musim dengan 11 gol.

Sebagai penghargaan, di musim 2009-10, dia memakai nomor punggung ‘11′. Itu merupakan nomor yang biasa dipakai legenda hidup Juve, Pavel Nedved. Namun, perubahan dalam tim termasuk pergantian pelatih memaksanya dipinjamkan ke Parma.

“Atmosfir yang ada sekarang bukan situasi terbaik di Juventus. Saya akan bicara pada Amauri agar mengerti apa situasi terbaik baginya,” kata Pocetta.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Diperlakukan Buruk, Amauri Ancam Juventus.


cherrio 12 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/diperlakukan-buruk-amauri-ancam-juventus-265232.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com