7.17.2011

Djohar Diharapkan Bawa Angin Segar


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

72BHD Djohar Diharapkan Bawa Angin Segar

Minggu, 17 Juli 2011 03:50 WIB

MAKASSAR: Ketua PSM Makassar Ilham Arief Sirajudin mengharapkan Ketua Umum PSSI Djohan Arifin Husin, bisa melakukan perubahan di tubuh PSSI.

“Kami berharap di bawah kepemimpinan Djohar, PSSI melakukan perubahan dalam sistem persepakbolaan di Indonesia,” kata Ilham di Makassar, Sabtu (16/7).

Menurut dia, kondisi di tubuh PSSI yang carut marut ditambah ketidakprofesionalnya pengurus yang lalu, membuat sejumlah peserta Liga Super Indonesia (LSI) memilih hengkang ke Liga Primer Indonesia (LPI) karena dianggap lebih profesional.

“Saat ini regulasi masih digodok, LSI-LPI akan dilebur. Sebab, ke depan aturan pemerintah menjelaskan klub dalam badan liga tidak lagi mendapat kucuran dana dari APBD sehingga dimungkinkan memakai anggaran sendiri,” tukasnya.

Selain itu, tambah Ilham, konsorsium LPI sudah jelas memberikan mekanisme tentang aturan turnamen pada putaran kedua, namun sampai saat ini belum ada kejelasan terkait mekanisme apa yang dipakai nantinya.

“Aturan konsorsium sudah jelas dan kami di bawah naungan mesti menaati itu,” katanya.

Ia juga mengusulkan agar pembinaan usia dini terhadap sejumlah pemain muda dapat direkrut dan dibina sehingga bisa menghasilkan pemain berprestasi agar bisa mengharumkan nama daerah dan negara. (Ant/OL-9)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Djohar Diharapkan Bawa Angin Segar.


unguviolet 17 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/djohar-diharapkan-bawa-angin-segar-269196.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com