7.17.2011

Djokovic-Jelena Mesra di Laut Mediterania


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
0033235620X310 Djokovic Jelena Mesra di Laut Mediterania DAILY MAIL Novak Djokovic mengangkat pacarnya, Jelena Ristic, ketika mereka menikmati liburan di laut Mediterania.
0039165620X310 Djokovic Jelena Mesra di Laut Mediterania DAILY MAIL Novak Djokovic dan Jelena Ristic menikmati liburan di laut Mediterania. Kiri: Djokovic dan Jelena bermain dengan anjing peliharaannya, kanan: foto kemesraan Djokovic-Jelena.
0043153620X310 Djokovic Jelena Mesra di Laut Mediterania DAILY MAIL Kiri: Novak Djokovic bermain bola ketika menikmati liburan bersama sang kekasih di laut Mediterania. Kanan: Momen bersejarah ketika Djokovic menjuarai Wimbledon 2011 usai kalahkan Rafael Nadal.
Foto:
1 2 3 » Play Slideshow

KOMPAS.com – Selepas pesta perayaan keberhasilannya mencatat sejarah sebagai petenis putra nomor satu dunia, Novak Djokovic menikmati liburan bersama sang kekasih, Ristic Jelena. Penganut Kristen Ortodok taat ini tampak mesra dengan wanita pujaannya yang berambut pirang tersebut di laut Mediterania.

Dalam kesempatan tersebut, superstar Serbia ini tak hanya menghabiskan waktu liburan dengan hanya sekadar bermesraan, tetapi dia juga menunjukkan bakatnya yang lain, yaitu bermain sepak bola. Bersama Jelena dan seekor anjing peliharaannya, petenis berusia 24 tahun ini asyik bermain, dan mereka juga mencari kehangatan dengan berjemur di pantai French Riviera.

Djokovic tampaknya ingin menikmati buah dari musim yang paling menakjubkan sepanjang kariernya di arena tenis profesional. Dia juga mengungkapkan niatnya untuk mengikuti jejak rivalnya asal Swiss, Roger Federer, yang menikah setelah mencapai puncak prestasi.

"Itu (menikah) bahkan mungkin baik untuk permainanku. Aku punya perasaan, bahwa Roger Federer jauh lebih santai setelah dia menikah dan menjadi seorang ayah. Mungkin aku akan menemukan pengalaman yang sama," ujar Djokovic, yang sukses merengkuh dua gelar grand slam pada tahun 2011 ini.

Djokovic baru saja menuai kesuksesan besar dalam kariernya. Dua pekan lalu, dia menyempurnakan keberhasilannya menjadi petenis nomor satu dunia dengan mengalahkan Nadal di final Wimbledon. Ini juga menjadi gelar pertamanya di grand slam lapangan rumput tersebut.

Atas kesuksesannya itu, Djokovic disambut dengan sangat meriah ketika kembali ke Serbia. Bak pahlawan yang baru memenangkan pertempuran di medan perang, Djokovic dielu-elukan oleh sekitar 100.000 orang yang berkumpul di Beograd.

"Ini benar-benar hal yang luar biasa, dan saya berutang pada kalian semua atas semua penerimaan ini," ungkap Djokovic kala itu, sambil mengangkat trofi Wimbledon.

"Waktunya telah tiba untuk melepaskan semua emosiku kepada kalian, dan yang bisa saya katakan adalah bahwa kalian yang terbaik di dunia karena hanya fans Serbia yang bisa mengadakan pesta seperti ini. Kalian telah membuat hari terindah dalam hidupku, bahkan lebih baik dan saya mempersembahkan trofi ini untuk kalian.

"Kita memiliki jiwa yang tidak ada duanya, dan dengan tim ini pada event mendatang, saya bisa menjanjikan kepada kalian bahwa kita akan melakukan segalanya dalam kekuatan ini untuk meraih kemenangan lagi."

Dalam pesta penyambutan yang berlangsung sehari-semalam tersebut, Djokovic dan dua adik laki-lakinya juga naik ke atas panggung diiringi musik band rock dan pop. Ketika itu, para fans mengibarkan bendera Serbia dan menyalakan kembang api.

Eforia itu memuncak ketika Djokovic dan keluarganya terlibat dalam tarian rakyat tradisional Serbia, dan kembang api pun menghiasi langit Belgrade.

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Djokovic-Jelena Mesra di Laut Mediterania.


gogogirl 17 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/djokovicjelena-mesra-di-laut-mediterania-269198.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com