7.04.2011

Djokovic Menangi Gelar Wimbledon Kalahkan Nadal


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

20110419020634novacdjokovic7 Djokovic Menangi Gelar Wimbledon Kalahkan Nadal

Petenis unggulan kedua asal Serbia itu mampu menghentikan perlawanan unggulan pertama yang juga juara bertahan itu untuk meraih gelar Wimbledon pertamanya dan sekaligus memastikan dirinya menjadi pemain nomor satu dunia yang baru.

“Ini hari terbaik dalam hidup saya, dalam turnamen ini saya selalu memimpikan untuk bisa menang,” kata Djokovic.

“Ketika anda bertanding melawan petenis terbaik dunia seperti Rafa Nadal, maka saya harus memainkan permainan tingkat tinggi saya dan saya pikir saya telah menampilkan permainan terbaik saya di lapangan rumput,” tambahnya.

Set pertama berlangsung seru hingga servis Djokovic terpatahkan pada game ke-10.

Nadal melakukan servis dalam kedudukan 4-5, namun dia membuat dua kesalahan sehingga mengguntungkan satu set poin bagi lawannya dan bahkan forehand petenis asal Spanyol itu melebar seningga memberi semangat bagi lawannya yang dari Serbia itu.

Set kedua Djokovic tidak terlalu mendapat perlawanan berarti, dengan mengandalkan kecepatan serta pukulan dropshot sehingga meraih break.

Baru pada set ketiga, Nadal mampu meraih set setelah mendominasi permainan melalui pukulan di baseline, namun set keempat Djokovic kembali bermain cantik dan memastikan kemenangannya. (A020/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Djokovic Menangi Gelar Wimbledon Kalahkan Nadal.


naomi 04 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/djokovic-menangi-gelar-wimbledon-kalahkan-nadal-259651.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com