7.10.2011

Ducati GP12 Masih Kalah Dari Yamaha M1


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
20110709RossiTesDucati Ducati GP12 Masih Kalah Dari Yamaha M1

Tim Ducati memang tidak turun pada sesi tes resmi MotoGP pertengahan musim 2011 yang dihelat pada Senin (4/7) usai MotoGP Italia lalu di sirkuit Mugello. Namun siapa sangka, ternyata tim Ducati dan Valentino Rossi justru kembali ke sirkuit Mugello pada hari Selasa (5/7), untuk mengembangkan beberapa part pada motor Ducati GP12.

Walaupun sebelumnya Rossi menjelaskan sudah cukup puas dengan performa yang ditunjukkan oleh GP12, namun saat melakukan tes di Mugello bulan Juni lalu, motor GP12 miliknya masih kalah cepat dari catatan lap tercepat yang dicetak oleh Jorge Lorenzo pada MotoGP Mugello Italia (3/7). Dimana Lorenzo mencetak lap tercepat dengan 1 menit 48.402 detik pada lap 17.

Sayangnya tidak ada rilis resmi tentang seberapa besar gap kekalahan GP12 dari motor yang ditunggangi oleh Lorenzo. Tapi dari penjelasan yang diberikan oleh Valentino Rossi dan Vittoriano Guareschi sebagai manager tim Ducati, bahwa GP12 membutuhkan catatan lap tercepat setidaknya setengah detik lagi untuk mengungguli capaian Lorenzo jadi petunjuk yang jelas.

Kenyataannya sekarang adalah catatan lap tercepat yang kami raih pada sesi tes GP12 beberapa waktu lalu, memang masih kalah dari catatan lap tercepat pada sesi balapan di MotoGP Italia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kami masih harus bekerja keras untuk membuat motor tersebut jadi lebih kompetitif, papar Rossi.

Guareschi bahkan menjelaskan bahwa tiap menjelang akhir pekan, tim Ducati selalu konsentrasi untuk menciptakan inovasi pada GP12. Kami tidak pernah lepas dari pengembangan GP12 bahkan menjelang balapan berlangsung. Kami masih butuh setengah detik lebih baik di sirkuit ini, imbuh Guareschi. (otosport.co.id)

Penulis : Uda | Teks Editor : bim | Foto : Ducati Motor Holding S.p.A

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ducati GP12 Masih Kalah Dari Yamaha M1.


bluefame 10 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/ducati-gp12-masih-kalah-dari-yamaha-m1-264119.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com