7.06.2011

Gasperini Bangga Miliki Samurai Biru


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

104291 yuto nagatomo 300 225 Gasperini Bangga Miliki Samurai Biru

Penampilan bek Jepang Yuto Nagatomo mendapat perhatian dari pelatih anyar Inter Milan Gian Piero Gasperini. Sang allenatore mengaku terkagum dengan performa pemain Samurai Biru itu.

“Saya bertaruh pada dirinya. Saya suka dia dan saya sangat tahu apa yang dapat dia lakukan di sayap,” ujar Gasperini di situs resmi Inter Milan, Rabu 6 Juli 2011.

Nagatomo didatangkan pelatih Inter sebelumnya, Leonardo dari klub AC Cesena. Selama enam bulan peminjaman, bek kiri berusia 24 tahun ini mampu tampil memukau dan mampu masuk tim inti Nerazzurri.

Gasperini yang menjadi suksesor Leonardo juga terkagum. Karena itu, Gasperini langsung meminta pihak klub untuk mematenkan status Nagatomo di Giuseppe Meazza. Kini Nagatomo menjadi Inter sejati.

“Saya tidak terkejut menemukan dia berada di tim besar seperti Inter. Dia berhak mendapatkan kesuksesan seperti saat ini. Jika seorang pemain ingin terus belajar dan berkembang maka penampilan dia akan semakin baik. Saya senang melatih Yuto,” lanjut Gasperini.

Nagatomo mengawali karir profesionalnya di FC Tokyo pada 2008. Ia diboyong Cesena pada 2010 dengan status pinjaman. Namun tak lama Cesena langsung mematenkan kepemilikan Nagatomo.

Selama berkostum Inter, bek no 55 ini tampil di 13 laga Serie A dengan koleksi dua gol. Sedangkan di timnas Jepang, Nagatomo telah tampil di 42 laga dengan torehan 3 gol. Ia juga berhasil mempersembahkan Piala Asia 2011 bagi timnas Jepang.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gasperini Bangga Miliki Samurai Biru.


cherrio 06 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/gasperini-bangga-miliki-samurai-biru-261299.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com