7.14.2011

IIMS 2011: Wuih, Subaru Kembali Bawa Russ Swift


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 IIMS 2011: Wuih, Subaru Kembali Bawa Russ Swift

TEMPO Interaktif, Jakarta – Subaru akan meramaikan ajang The 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 akhir Juli mendatang dengan menghadirkan Russ Swift. Pengemudi presisi terbaik dunia itu untuk kedua kalinya akan menghibur pengunjung IIMS di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Tahun lalu, Paul Russell Swift, 60 tahun, menunjukkan aksinya yang memukau. Ia total tampil di enam kali pertunjukkan selama akhir pekan dengan melibatkan penonton dalam aksi-aksinya seperti two-wheeling (mengemudi dengan dua roda), donuts (membuat putaran seperti donat), dan parallel parking (parkir di antara dua mobil yang diparkir berdekatan).

“Dengan besarnya antusias dan banyaknya permintaan untuk pertunjukkan Russ, kami harus membawanya kembali kesini,” kata Glenn Tan Presiden Direktur PT. TC Subaru dalam keterangan persnya.

Pria kocak kelahiran Darlington, Inggris, ini adalah pemegang rekor dunia untuk parallel parking dan J-turn di tempat sempit serta pengemudi tercepat melakukan 10 putaran donuts.

“Tidak ada seorang pun yang lebih piawai dalam mendemonstrasikan kekuatan, keamanan dan kualitas Subaru selain Russ. Dia akan menampilkan keunggulan teknologi All-Wheel Drive lewat aksi-aksi yang akan memompa adrenalin penonton,” tambah Glen Tan.

Russ Swift akan tampil di Arena Drifting pada Sabtu, 24 Juli, dan Minggu, 25 Juli 2011 sebanyak tiga kali yaitu pukul 13.00, 15.00 dan 17.00 WIB. Pertunjukan ini gratis untuk semua pengunjung di IIMS. Tiket dapat diambil di stand Subaru di Hall D2 dua jam sebelum pertunjukan berlangsung.

RAJU FEBRIAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - IIMS 2011: Wuih, Subaru Kembali Bawa Russ Swift.


dewi.pw 14 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/iims-2011-wuih-subaru-kembali-bawa-russ-swift-266928.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com