7.02.2011

Iniesta Jadi Impian Anak Berlusconi


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

69949 andres iniesta 300 225 Iniesta Jadi Impian Anak Berlusconi

Pier Silvio Berlusconi memimpikan gelandang Barcelona Andres Iniesta berkostum AC Milan. Anak sang supremo, Silvio Berlusconi ini mengungkapkan kekagumannya pada gelandang mungil Spanyol itu.

“Ketika kami sedang bicara mengenai impian, maka saya tidak masalah mengungkapkan impian saya. Impian pribadi saya adalah Milan mendapatkan Iniesta,” ujar Pier Berlusconi kepada Il Corriere dello Sport.

“Dia seorang gelandang dengan level Ballon d’Or dan bermain di tim fantastis. Barcelona sangat mengagumkan di sektor tengah dan Iniesta bermain dengan peran penting di situ,” tambah Berlusconi Jr.

Namun, Pier Berlusconi juga sadar jika impiannya itu akan sulit terwujud. Selain Barca tak akan melepas Iniesta, sang pemain juga mengaku tak ingin meninggalkan Camp Nou.

Kontrak Iniesta bersama Blaugrana baru akan berakhir pada 2015. Bersama Blaugrana, gelandang 27 tahun ini telah mempersembahkan lima gelar La Liga dan tiga trofi Champions League plus sederet trofi lainnya.

Iniesta juga menjadi pahlawan timnas Spanyol saat menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Ia menjadi pencetak gol tunggal penentu kemenangan Spanyol atas Belanda di partai puncak. (art)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Iniesta Jadi Impian Anak Berlusconi.


whitefox 02 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/iniesta-jadi-impian-anak-berlusconi-258841.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com