7.04.2011

Juventus Jadikan Aguero Target Utama


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

115096 sergio aguero usai mencetak gol 300 225 Juventus Jadikan Aguero Target Utama

VIVAnews – Juventus merasa perlu untuk mempertajam lini depan mereka menjelang dimulainya musim baru nanti. Satu kandidat sudah dipilih dan mereka ingin menuntaskan masalah transfer secepatnya.

Pemain itu adalah Sergio Aguero. Juve akan mengirimkan wakilnya ke Spanyol untuk bernegosiasi dengan kubu Atletico Madrid.

Juve terlihat serius untuk bisa segera mendapatkan kepastian. Tawaran mereka sangat besar yakni €40 juta demi mendapatkan jasa pemain asal Argentina berusia 23 tahun itu.

Dengan Aguero, Juve juga sudah melakukan pendekatan. Tawaran gaji €7,5 juta per tahun sudah disampaikan kepada agen Aguero.

Saat ini Aguero sedang berlaga di Copa America. Ia menjadi orang yang menyelamatkan Argentina dari kekalahan saat main melawan Bolivia di partai pertama. (Goal)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Juventus Jadikan Aguero Target Utama.


naomi 04 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/juventus-jadikan-aguero-target-utama-259648.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com