7.11.2011

Kecelakaan Kereta Api di India, 31 Tewas dan 200 Terluka


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
F8v0QCVwil Kecelakaan Kereta Api di India, 31 Tewas dan 200 TerlukaFoto: AFP
INDIA – Sedikitnya 31 orang tewas dan 100 lainnya luka-luka setelah kereta api Kalka Mail di India mengalamai kecelakaan pada hari Minggu (10/7/2011).

Kereta sarat penumpang tujuan Kalka tersebut berangkat dari stasiun di dekat Kolkata bernama Howrah dan tergelincir di daerah kaki perbukitan Himalaya ketika 12 gerbong dan lokomotifnya keluar dari rel di Stasiun Malwan, di dekat kota Fatehpur di negara bagian Uttar Pradesh .

Belum diketahui penyebab kecelakaan ini, namun diduga terjadi karena masinis mengaktifkan rem darurat.

SK Roy, seorang hakim setempat mengatakan, pada Minggu dini hari, kereta kedua kembali tergelincir di wilayah Timur Laut negara bagian Assam dan kembali melukai 100 penumpang. Polisi lokal menduga kejadian ini diakibatkan bom yang dikendalikan dari jarak jauh.

Namun, Roy tidak menyalahkan kelompok pemberontak yang telah memperjuangkan kemerdekaan atau otonomi luas di kawasan tersebut selama puluhan tahun.

Associated Press, Senin (11/7/2011) melaporkan, kecelakaan ini merupakan yang ketiga kalinya terjadi di India dalam 4 hari terakhir.
(abe)

Source: OkeZone – International

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kecelakaan Kereta Api di India, 31 Tewas dan 200 Terluka.


moon4you 11 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/kecelakaan-kereta-api-di-india-31-tewas-dan-200-terluka-264411.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com