7.02.2011

Kesalahan Pria di Ranjang, Tolak Pakai Kondom


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sabtu, 2 Juli 2011 – 00:02 wibLastri Marselina – Okezone

QDByJMIpJN Kesalahan Pria di Ranjang, Tolak Pakai Kondom
Pria lakukan kesalahan di ranjang. (: Corbis)

BERCINTA bukan hanya “keajaiban” yang terjadi di balik selimut, melainkan pengalaman menakjubkan yang akan hancur hanya karena etiket yang salah. Suami sempurna dapat terlihat buruk di mata istri jika egois, kasar, dan memaksa di atas ranjang. 
Untuk menghindari hal ini terjadi pada pernikahan Anda, minta suami membaca empat poin etiket yang salah di atas ranjang, seperti dikutip Sheknows.
 
Beranjak dari ranjang ketika sesi bercinta usai
 
Apa yang ada dalam pikiran istri mungkin hanya istilah kejam, jika suami meninggalkan kamar tidur begitu saja usai bercinta. Tindakan itu sangat tidak bijaksana, guys.

Membalikkan badan dan tertidur usai bercinta
 
Tindakan suami membuat istri merasa tidak dihargai. Suami berharap tidak ada kemesraan usai bercinta, sementara istri masih ingin berbagi cerita tentang banyak hal sebelum saling mengucapkan, “Selamat tidur”.
 
Menolak mengenakan kondom
 
Bagi pasangan yang ingin menunda kehamilan hingga waktu yang tepat, perlu ada kerja sama suami untuk rela mengenakan kondom. Pastikan stok kondom tersedia cukup banyak di sisi kanan maupun kiri meja ranjang Anda.
 
Memaksa
 
Saat suasana semakin panas, tidak ada yang bisa mencegah tindakan suami yang tiba-tiba memaksakan kehendaknya di atas ranjang. Bisa jadi dia memaksa Anda melakukan variasi yang Anda anggap kurang nyaman. Lain kali, pastikan dia meminta izin Anda terlebih dulu. Jika tidak, itu sinyal dia bukan gentleman.

(tty)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kesalahan Pria di Ranjang, Tolak Pakai Kondom.


ananda.m 02 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/kesalahan-pria-di-ranjang-tolak-pakai-kondom-258827.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com