7.11.2011

Keterangan Andi Nurpati Beda dengan Staf KPU


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

andi nurpati CVR Keterangan Andi Nurpati Beda dengan Staf KPU

Senin, 11 Juli 2011 05:45 WIB

JAKARTA: Meski belum bisa memastikan dugaan keterlibatan Andi Nurpati dalam pemalsuan surat MK, Panja Mafia Pemilu memiliki catatan bahwa keterangan mantan anggota KPU itu berbanding terbalik dengan keterangan-keterangan yang diberikan staf MK maupun KPU.

“Dan jawaban yang ditunggu dari Sugiarto (mantan staf ahli Andi Nurpati di KPU) pun ternyata berbeda dengan yang diungkapkan oleh Andi,” kata Wakil Ketua Komisi II DPR RI Ganjar Pranowo

Politisi PDIP itu pun menyatakan Panja saat ini membutuhkan keterangan dari mantan juru panggil MK Masyhuri Hasan, yang telah menjadi tersangka, untuk memperjelas keterangan pemalsuan surat tersebut.

“Surat (pemanggilan)-nya dikirim waktu itu, Kamis atau Jumat. Terakhir saya cek belum ada jawaban dari Kapolri. Kami berharap Hasan bisa bertemu (Panja Mafia Pemilu) Selasa (12/7),” tuturnya.

Saat ini Hasan berada di dalam tahanan Mabes Polri. Pria yang diketahui telah diterima sebagai calon hakim itu ditangkap di Bandung awal bulan ini. (*/OL-10)




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Keterangan Andi Nurpati Beda dengan Staf KPU.


mejiku 11 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/keterangan-andi-nurpati-beda-dengan-staf-kpu-264420.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com