7.18.2011

Keterangan Masyhuri Hasan Dilakukan Tertutup


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

75138 mahkamah konstitusi tolak gugatan mega dan jk 300 225 Keterangan Masyhuri Hasan Dilakukan Tertutup

Senin, 18 Juli 2011 03:24 WIB

JAKARTA: Tersangka kasus dugaan pemalsuan surat keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) Masyhuri Hasan akan memberi keterangan ke Panja Mafia Pemilu DPR dalam pertemuan tertutup.

“Begini, itu permintaan polisi karena Hasan (Masyhuri Hasan, mantan juru panggil MK) sudah dinyatakan tersangka oleh polisi. Dan biar tidak mengganggu penyidikan, sebab keterangan dari Hasan itu akan menyebutkan langsung nama-nama,” jelas anggota Panja Mafia Pemilu Komisi II DPR RI Budiman Sudjatmiko saat dihubungi Media Indonesia, Minggu (17/7).

Walaupun begitu, Budiman berjanji, Panja Mafia Pemilu akan mengabarkan apa hasil yang didapat dari pertemuan Panja di Mabes Polri itu. Namun Budiman tidak membeberkan kapan waktu pertemuan itu dilakukan di Mabes Polri.

Budiman pun menekankan berdasarkan keterangan yang didapat selama proses Panja Mafia Pemilu, aktor dugaan pemalsuan surat itupun menjurus kepada mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum Andi Nurpati dan mantan hakim MK Arsyad Sanusi.

“Kita (Panja) menyimpulkan dari keterangan yang diperoleh memang seperti itulah, menyangkut ke Andi Nurpati dan Arsyad,” tandas mantan Ketua PRD yang sempat dibui oleh penguasa Orde Baru itu. (*/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Keterangan Masyhuri Hasan Dilakukan Tertutup.


mejiku 18 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/keterangan-masyhuri-hasan-dilakukan-tertutup-269657.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com