7.31.2011

“Kok, Pemerintah Diam Aja Sih…”


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 Kok, Pemerintah Diam Aja Sih...
k48-11
keterangan photo,Ike pedagang Sembako dan sayuran di Pasar Wanaraja Garut,Jawa Barat,Sabtu (30/7/2011)

GARUT, KOMPAS.com – Menjelang satu hari lagi Ramadhan, harga sayur mayur di Pasar Wanaraja Garut,Jawa Barat mengalami kenaikan harga yang cukup pesat ,seperti Buncis dan Ayam Boiler. Hal ini dikatakan Ike (49)pedagang sayur mayur,Sabtu (30/7/2011).

Ike mengatakan,’kenaikan harga sembako dan sayur mayur menjelang beberapa hari ini mengalami kenaikan harga yang begitu tinggi. "Seperti buncis misalnya,dua hari yang lalu saya menjual hanya Rp.3000/Kg sekarang menjadi Rp.6000/Kg,hal ini disebabkan karena mungkin besok akan dimulainya bulan suci Ramadhan,sehingga seluruh harga melonjak tinggi," ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Lia (35) pedagang ayam potong Boiler mengatakan kepada Kompas.com. "Harga daging ayam potong kali ini mengalami kenaikan yang cukup tinggi,lima hari yang lalu saya menjual ayam potong dengan harga Rp 22.000/kg sekarang saya menjual dengan harga Rp.28.000/kg, enggak tahu besok saya harus menjual berapa, sebab dari bandarnya saja harganya sudah mencapai Rp.27.000/kg,bener-bener pusing,mas,"ungkapnya.

Lain halnya dengan Ina (40),salah seorang pembeli yang merasakan kenaikan harga seluruh harga bahan pokok dan daging ayam Boiler yang membebani dirinya.

‘Saya adalah masyarakat kecil yang selalu susah,jadi untuk awal puasa kali ini hanya mampu membeli daging ayam,kalau harga daging ayam melambung tinggi,bagaimana saya bisa makan,sayur mayur mahal,sembako mahal,hal ini sering terjadi apabila ramadhan tiba,kok,pemerintah diam saja sih, "tukasnya.

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - “Kok, Pemerintah Diam Aja Sih…”.


naomi 31 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/kok-pemerintah-diam-aja-sih-279269.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com