7.24.2011

Lagi Asyik Bersama Wanita di Kamar, Anak Pejabat Kena Razia


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

mesum870640@ Lagi Asyik Bersama Wanita di Kamar, Anak Pejabat Kena Razia
ilustrasi – IstimewaSeorang anak pejabat di Pemerintahan Kota Palu di Sulawesi Tengah terjaring razia kependudukan yang digelar aparat Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Sabtu (23/7/2011).

Anak pejabat itu terjaring razia saat berada di dalam sebuah kamar kos-kosan elite di Jalan Garuda, Palu Selatan bersama seorang teman wanitanya.

“Iya dia (Sl) memang anaknya pejabat di Kota Palu,” kata beberapa petugas razia di lokasi kejadian.

Razia aparat gabungan yang terdiri dari kelurahan, kepolisian, TNI, dan Satuan Tugas Bantuan Keamanan Desa setempat itu sempat diwarnai ketegangan dan kericuhan.

Kericuhan terjadi saat salah seorang dari tiga wartawan media cetak harian lokal Sulteng memotret wajah Sl anak pejabat itu bersama dengan teman wanitanya di halaman kos-kosan itu.

Pemuda itu berang karena tidak ingin wajahnya dan teman wanitanya diekspos di media oleh wartawan yang juga ikut dalam operasi penertiban kependudukan tersebut.

Saat kedua pasangan tak resmi itu ingin dibawa ke Kantor Kelurahan Birobuli Utara, si pemuda itu berontak dan melawan petugas.

Bahkan wartawan yang memotret wajahnya berusaha didekati dan dikejarnya.”Sini dulu kamu. Siapa yang suruh ambil gambar,” kata Sl membentak kepada wartawan yang saat itu didampingi teman wanitanya.

Meski pengambilan gambar berada di halaman kos yang merupakan area publik, namun Sl tetap saja berani mengintimidasi wartawan yang memotret wajahnya.

Salah seorang wartawan lainnya yang sehari-harinya meliput hukum kriminal sudah berulang kali memberi penjelasan mengenai tugas wartawan, namun Sl tetap saja menolak wajahnya difoto.

Sambil bertanya identitas wartawan itu, Sl juga berusaha mengambil gambar wajah wartawan dengan menggunakan kamera telepon genggam miliknya.

Aksi arogan dan intimidasi Sl terhadap wartawan itu akhirnya bisa diredam oleh aparat TNI dan Polri yang ikut melakukan razia.

Kepada petugas yang memergokinya, teman wanita Sl yang enggan menyebutkan identitasnya itu mengaku berasal dari Jakarta dan hanya menginap sebentar di tempat kos tersebut.

Bahkan wanita itu mengaku kalau dia dan Sl hanya teman satu kantor di sebuah perusahaan pupuk ternama di Indonesia.

“Bukan (pacar), dia (Sl) teman satu kerja saya di kantor di perusahaan pupuk,” kata wanita itu beralasan.

Kontan saja, kejadian itu menyita perhatian sejumlah warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Garuda.

Meski telah bersikap arogan dan mengintimidasi kerja jurnalis dalam bertugas, namun petugas kelurahan urung membawa Sl bersama teman wanitanya ke kantor kelurahan.

Selain anak pejabat, razia itu juga menjaring sejumlah pasangan tak resmi, termasuk dua oknum anggota Polri yang mengaku bertugas di Direktorat Sabhara Polda Sulteng.

Dua oknum polisi berinisial SS dan TR itu ditangkap di kos-kosan Jalan Elang bersama dua teman wanitanya yang berstatus sebagai mahasiswi di Kota Palu.

Karena dipergoki sedang berada di kos-kosan tengah malam, maka mereka kemudian dibawa ke kantor kelurahan untuk diberikan pembinaan.

“Selain menemukan pasangan tidak resmi, kami juga menahan ratusan KTP milik penguni kos-kosan yang berada di Kelurahan Birobuli Utara karena tidak sesuai dengan tempat tinggal mereka saat ini,” ujar Perdin, Kepala Kelurahan Birobuli Utara usai razia.(ant/yu)

Dibaca 14 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lagi Asyik Bersama Wanita di Kamar, Anak Pejabat Kena Razia.


berita8.sosial 24 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/lagi-asyik-bersama-wanita-di-kamar-anak-pejabat-kena-razia-274527.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com