7.08.2011

Lagu ‘Dia Dia Dia Afgan Bermasalah;


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lagu ‘Dia Dia Dia Afgan Bermasalah;
1678882 Lagu Dia Dia Dia Afgan Bermasalah;

Jakarta – Belum selesai kasus dengan penyanyi Afgan, pihak Wanna Be dilaporkan oleh Bembi, pencipta lagu Dia Dia Dia yang dibawakan oleh Afgan untuk sebuah produk kecantikan.

Bembi Noor, pemilik hak cipta dari lagu Dia Dia Dia melaporkan pihak Wanna Be karena dianggap melanggar hak cipta.

“Saya melaporkan Wanna Be karena melanggar hak cipta. Jadi saya kerjasama Wanna Be satu tahun untuk lagu Dia Dia Dia Afgan dan itu sudah berakhir. Tapi ternyata lagu itu masih dipakai tanpa seizin saya, dan lagu itu dipakai selama dua tahun,” ujar Bembi di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/7)

Bembi yang sudah setahun terikat kontrak dengan pihak Wanna Be merasa banyak dirugikan. Bembi mengungkapkan bahwa pihak Wanna Be seperti tupai yang pandai meloncat.

“Saya merasa tidak dihargai, terlebih hak cipta saya. Kalau kemarin wanna be bilang ke Afgan malin kundang, saya pun punya panggilan ke Wanna Be yaitu tupai yang pandai meloncat,” papar Bembi. [mor]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lagu ‘Dia Dia Dia Afgan Bermasalah;.


dewi.pw 08 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/lagu-dia-dia-dia-afgan-bermasalah-263023.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com