7.24.2011

Lorenzo Dinyatakan Fit dan Siap Tampil


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
2304133620X310 Lorenzo Dinyatakan Fit dan Siap Tampil AFP Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo.

LAGUNA SECA, Kompas.com – Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, dinyatakan fit dan siap untuk tampil di GP Amerika Serikat pada Minggu (24/7/11), setelah mengalami kecelakaan hebat pada sesi latihan bebas ketiga, Sabtu (23/7/11). Kondisinya sempat mengkhawatirkan karena Lorenzo merasa sakit di kaki kanan.

Pada latihan terakhir di Sirkuit Laguna Seca itu, Lorenzo meluncur dengan kencang saat memasuki sisi tinggi di Tikungan 5. Ternyata, dia mendarat dengan keras dan motor Yamaha M1 miliknya jatuh dan menyeretnya hingga keluar lintasan.

Seketika, kekhawatiran sempat melanda semua orang yang menyaksikan peristiwa tersebut, karena Lorenzo tidak mampu bangun. Beberapa saat kemudian, juara dunia 2010 tersebut bisa duduk di pasir sambil memegang kaki kanannya. Jelas terlihat bahwa pebalap Spanyol tersebut sangat tidak nyaman dengan kondisinya.

Para petugas medis pun bergegas datang menolong. Dengan bantuan mereka (petugas medis), Lorenzo bisa berdiri dan dibawa ke pusat medis sirkuit, untuk mendapatkan pemeriksaan, sekaligus memberikan konfirmasi apakah dia bisa ikut kualifikasi atau tidak.

Ternyata, mantan juara dunia dua kali kelas 250cc itu cukup fit untuk tampil di sesi penentuan posisi start yang berlangsung Sabtu sore atau Minggu dini hari WIB. Tetapi dengan kondisi yang sakit ini, apakah Lorenzo bisa tampil maksimal? Kita tunggu saja sesi yang dimulai pukul 03.55-04.55 WIB tersebut.

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lorenzo Dinyatakan Fit dan Siap Tampil.


gogogirl 24 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/lorenzo-dinyatakan-fit-dan-siap-tampil-274507.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com