7.06.2011

Marseille Resmi Rekrut Diarra


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

883081 08445205072011@diara Marseille Resmi Rekrut Diarra
Alou Diarra/Int
Pemain tengah internasional Prancis Alou Diarra sudah menyelesaikan proses perpindahannya dar Bordeaux ke Marseille, demikian diumumkan tim runner-up divisi satu itu dalam laman mereka, Senin (4/7/2011).

Rincian kontrak itu belum diuraikan kendati media Prancis melaporkan ia sudah dikontrak selama tiga tahun sedangkan nilai transfernya mencapai 4,5 juta euro.

“Alou Diarra merupakan pemain bertahan dengan pengalaman internasional dan merupakan pemain terbaik di Prancis,” kata klub tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah lama berada dalam daftar pemain yang diincar pelatih Didier Deschamps.

Ia sebelumnya bermain di Bayern Munich, Liverpool dan Lyon dan pemain inti Bordeaux ketika memenangi juara ganda, liga dan piala liga pada 2009.

Ia bermain internasional pertama dalam tim Prancis pada 2004 dan bermain dalam final Piala Dunia 2006 dan menjadi kapten dalam satu pertandingan Piala Dunia tahun lalu.

Ia sudah tampil sebanyak 34 kali dalam pertandingan internasional.  (Koh/At)

Dibaca 14 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Marseille Resmi Rekrut Diarra.


berita8.sosial 06 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/marseille-resmi-rekrut-diarra-261307.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com