7.01.2011

MMI Siapkan 3 Model Baru di IIMS 2011


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
4dcecf156c29344006ca96fbe93c2f7b MMI Siapkan 3 Model Baru di IIMS 2011

Mazda Logo

TEMPO Interaktif, Jakarta – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menyiapkan tiga model baru yang akan diluncirkan pada The 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 mendatang. Namun MMI belum mengungkapkan model apa saja yang akan diperkenalkan pada pameran otomotif terbesar di JIExpo, 22-31 Juli mendatang.

Dalam keterangan persnya, MMI menyebutkan jika Booth Mazda berlokasi di Hall A, stan nomor 6. Stand Mazda ini mengadopsi stand yang digunakan di Geneva Motor Show, dimana layar LED ditempatkan di tengah panggung akan berbentuk serupa dengan identitas visual Mazda yang terkenal, The Dynamic Wing.

Untuk IIMS tahun ini Mazda mengangkat tema “Feel the Absolute Zoom Zoom Experience”, yang bertujuan untuk mengajak para pengunjung merasakan pengalaman yang berbeda dari yang pernah ada.

Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia Yoshiya Horigome mengatakan di tahun keenam keberadaan di Indonesia, Mazda akan semakin memperkuat hubungan antara Mazda dengan para pelanggan.

“IIMS merupakan kesempatan Mazda memperkenalkan kepada pelanggan baru esensi dan prinsip-prinsip berkendara dibalik sebuah perusahaan yang menawarkan produk-produk yang dirakit secara mendunia dan telah berhasil memenangkan banyak penghargaan,” katanya.

Booth Mazda berdiri di area seluas 866 m2 yang bisa mengakomodir hingga 15 mobil Mazda. Di sini akan ditampilkan Zoom Zoom lounge yang akan menampilkan beberapa permainan interaktif dengan pengunjung, area mini bar, dan penampilan brand ambassador Mazda, Ruth Sahanaya, saat penutupan IIMS 2011 pada 31 Juli 2011.

Selain tiga model terbaru, Mazda akan menampilkan produk unggulannya seperti Mazda2 Hatchback, Mazda2 Sedan, CX-7, CX-9, Mazda6, RX-8, dan Truk Pick Up BT-50. Selain itu, Mazda juga akan menawarkan beberapa promo menarik selama pameran berlangsung.

Horigome mengatakan MMI akan membuka rahasia ketiga produk tersebut dalam acara konferensi pers pada Press Day, 22 Juli 2011. “Kedatangan tiga produk baru ini akan kembali menempatkan Mazda dalam kompetisi otomotif yang seru. Semua produk tersebut siap menjadi pembicaraan banyak orang,” katanya berjanji.

RAJU FEBRIAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - MMI Siapkan 3 Model Baru di IIMS 2011.


naomi 02 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/mmi-siapkan-3-model-baru-di-iims-2011-258813.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com