7.17.2011

Mobil Rifat Terbalik di SS 2 Reli Selandia Baru


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rifat2 460x309 Mobil Rifat Terbalik di SS 2 Reli Selandia Baru

WHANGERAI (DP)–Rifat Sungkar/Scott Beckwith tidak dapat melanjutkan pertarungan di Leg I Reli Selandia Baru. Pereli Pertamina Cusco Racing ini mengalami kecelakaan di SS 2 Sabtu (16/7).

Rifat tidak dapat menyelesaikan balapn di hari pertama reli ini. Mobil Mitsubishi Evolution X yang digunakan oleh Rifat terbalik pada tikungan cepat di SS2 di daerah Bulls sepanjang 40,63 km.

Keempat rodanya berada di atas setelah menabrak tanggul di sisi kiri . Saat itu Rifat sedang berusaha menghindari balok besar saat sliding di jalan menurun yang sangat licin tersebut.

Jalannya sangat licin, dan pada sebuah tikungan kecil ke kiri, kendaraan menabrak tanggul dan melayang ke atas, dan jatuh ke dalam parit dengan posisi empat roda di atas, kata Rifat dalam rilisnya.

Alhamdulilah kami selamat, tapi karena kendaraan tidak dapat dibablikan maka kami mundur dari arena Leg I tersebut. Insya Allah kami tarung kembali di Leg kedua, ujar pereli Indonesia ini.

Pada leg kedua atau hari terakhir, Minggu (17/7) para peserta akan menempuh jarak total 398,76 km yang terbagi dalam 8 SS. Sementara di leg pertama ini waktu terbaik diraih oleh Chris Atkinson. (DP/REK)

 

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mobil Rifat Terbalik di SS 2 Reli Selandia Baru.


kosmo.v 17 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/mobil-rifat-terbalik-di-ss-2-reli-selandia-baru-269177.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com