7.07.2011

Modric Masih Berharap Gabung Chelsea


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

57981 luca modric 300 225 Modric Masih Berharap Gabung Chelsea

Tottenham Hotspur mengklaim akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Luka Modric. Namun Modric sendiri tampaknya masih sangat berharap dapat bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

Meski tak mengakui secara langsung, namun gelandang lincah Kroasia ini tampak masih menaruh harapan agar Spurs rela melepasnya. Hal itu terlihat saat Modric mengaku kemungkinan dirinya mendarat di Stamford Bridge masih terbuka.

“Kita akan lihat apa yang terjadi setelah saya bicara dengan Daniel Levy (Direktur Spurs). Hal itu yang dapat saya katakan saat ini dan saya tidak akan komentar lebih,” ujar Modric dilansir Skysport.

“Apakah pindah ke Chelsea masih mungkin? Segalanya masih mungkin terjadi,” tambah gelandang 25 tahun ini.

Bersama dengan winger Gareth Bale, nama Modric digadang-gadang akan hengkang dari White Hart Lane. Selain Chelsea, Modric juga diminati kubu Manchester United. Modrid menjadi alternatif Ferguson jika gagal mendapatkan bintang Inter Milan Wesley Sneijder.

Modric diboyong Spurs dari Dinamo Zagreb pada 2008 silam dengan nilai transfer mencapai 16,6 juta poundsterling. Modric sendiri baru meneken kontrak barunya di Spurs dua bulan lalu.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Modric Masih Berharap Gabung Chelsea.


cherrio 07 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/modric-masih-berharap-gabung-chelsea-262155.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com