7.23.2011

Mourinho Semakin Berkuasa di Madrid


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

104239 jose mourinho di pertandingan melawan osasuna 300 225 Mourinho Semakin Berkuasa di Madrid

VIVAnews – Pengaruh Jose Mourinho di Real Madrid akan semakin besar setelah diangkat sebagai Direktur Operasi Sepakbola Madrid. Jabatan ini diberikan Presiden Florentino Perez guna memberikan keleluasaan kepada Mourinho dalam transfer pemain.

“Petinggi-petinggi Madrid telah bertemu  untuk mengumumkan hirarki baru klub termasuk Jose Mourinho sebagai Direktur operasi sepakbola,” demikian pernyataan klub Madrid.

Jabatan ini memang tampak janggal di sepakbola Spanyol. Pasalnya, di sepakbola Spanyol, kebijakan transfer pemain biasanya dikendalikan seorang Direktur Umum. Dan Mourinho memang tampak tak nyaman dengan struktur klub di Spanyol.

Karena itu, Mourinho meminta Perez menjiplak struktur di klub-klub Liga Inggris yang lebih memberikan keleluasaan kepada seorang pelatih. Dan gelagat Perez merestui permintaan Mourinho telah terlihat saat ia menendang Jorge Valdano sebagai direktur umum.

Mourinho memang diyakini sebagai otak dari pemecatan Valdano di Madrid. Kini dengan jabatan terbarunya itu, Mourinho akan punya kuasa penuh dalam membangun tim. Mou akan didampingi legenda Madrid, Zinedine Zidane yang kini menjabat sebagai direktur sepakbola Los Blancos.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mourinho Semakin Berkuasa di Madrid.


bbc.science 23 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/mourinho-semakin-berkuasa-di-madrid-274075.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com