7.09.2011

Pemerintah Berharap Kongres PSSI Berjalan Lancar


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

1523472 Pemerintah Berharap Kongres PSSI Berjalan Lancar

09 Juli 2011 03:17 WIB

JAKARTA: Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Andi Mallarangeng berharap kongres PSSI di Solo berjalan lancar. Ia telah berkomunikasi dengan seluruh kandidat ketua untuk memastikan agar tidak terjadi deadlock.

“Yang jelas bahwa kami berharap dan saya optimistis kongres PSSI berhasil dengan baik, memilih pengurus baru sesuai dengan ketentuan FIFA dan kemudian buka lembaran baru dunia persepakbolaan Indonesia,” ujarnya ketika ditemui di Istana Presiden, Jakarta, Jumat (8/7).

Andi mengaku sudah menemui seluruh pihak yang menjadi kandidat ketua PSSI. Pertemuan ini untuk menjalin komunikasi agar tidak terjalin deadlock.

Seluruh kandidat yang ditemuinya berkomitmen komitmen untuk kedepankan sepakbola nasional. Mereka bersemangat melakukan rekonsiliasi. “Siapapun yang terpilih kami dukung, yang penting dipilih dengan baik, sesuai dengan ketentuan,” tuturnya. (Yoi/OL-04)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pemerintah Berharap Kongres PSSI Berjalan Lancar.


unguviolet 09 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pemerintah-berharap-kongres-pssi-berjalan-lancar-263753.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com