7.20.2011

Pemerintah Kukuh Inginkan Porsi Dewan Komisioner


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

pizza Pemerintah Kukuh Inginkan Porsi Dewan Komisioner

Rabu, 20 Juli 2011 01:50 WIB

JAKARTA: Perdebatan Rancangan Undang-Undang (RUU) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) seputar dewan komisioner (DK) yang berasal dari pemerintah, tidak disetujui pihak DPR yang tidak ingin ada unsur pemerintah.

Pemerintah menegaskan posisinya tetap ingin mendapatkan porsi dalam DK OJK. “Pemerintah sudah menjelaskan posisi mereka (DK OJK), ada komposisi yang tepat menurut pemerintah dengan pertimbangan yang sudah matang,” kata Kepala Bapepam LK Kementerian Keuangan Nurhaida ketika ditemui di DPR, Selasa (19/7).

Nurhaida beralasan, kebutuhan institusi OJK diperlukan adanya DK yang memang harus berhati-hati dan memang diusulkan dari pemerintah ada ex officio. “Karena itu (DK) sangat penting, untuk menjadi jembatan dalam mengambil keputusan berdasarkan pertimbangan dari sisi lembaga makro ekonomi dan fiskal.”

Menurut Nurhaida, dengan adanya unsur pemerintah yakni ex officio dalam DK OJK maka kebijakan yang diambil tetap pada aspek keuangan dan finansial. (Fid/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pemerintah Kukuh Inginkan Porsi Dewan Komisioner.


whitefox 20 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pemerintah-kukuh-inginkan-porsi-dewan-komisioner-271459.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com