7.03.2011

Polisi Tewas Bertabrakan dengan “Dump Truck”


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

bus hantam truk 9 tewas 300x225 Polisi Tewas Bertabrakan dengan Dump Truck

Korban yang bernama Brigadir Polisi Dua (Bripda) Riza Istiqori (22) tersebut hendak pulang ke rumahnya di kawasan Desa Sembayat, Kecamatan Bungah, Gresik. Ia mengalami luka parah di bagian kepala karena benturan hebat dengan truk.

“Korban mengalami luka sangat parah karena selain benturan, juga sempat masuk ke dalam kolong truk. Akibatnya, kepalanya terbentur keras dan meninggal di lokasi kejadian,” ujar anggota Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, Briptu Priyono kepada wartawan di lokasi kejadian.

Truk bernomor polisi W-8272-UY yang dikemudikan oleh Mochammad Maksum (47), warga Desa Bringin Bendo, Taman Sidoarjo, ketika di Jalan Raya Osowilangun, hendak berputar balik menuju sebuah pergudangan.

Namun, dari arah bersamaan atau di belakang truk, sepeda motor Yamaha V-ixon nomor polisi W-6927-GY yang dikendarai korban muncul dengan kecepatan cukup tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Menurut warga sekitar yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, kecelakaan terjadi begitu cepat dan tidak ada yang melihatnya secara jelas. “Karena sudah malam dan jalan dalam kondisi sepi, kedua pengendara tidak berhati-hati dan menyebabkan kecelakaan,” kata seorang warga.

“Pengendara motor tidak bisa mengendalikan kemudinya. Jadi korban kaget karena truk berputar balik sehingga menabraknya,” tuturnya.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, korban segera dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo untuk divisum. Sementara petugas menghubungi keluarga dan memastikan keanggotaan ke pimpinan kesatuannya.

Sementara itu, sopir “dump truck” langsung dibawa ke kantor Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya di kawasan Jalan Dukuh Kupang untuk dimintai keterangan.

Kendaraan milik korban dan truk juga dibawa ke kantor polisi sebagai barang bukti dan proses selanjutnya.(*)

(ANT-165/A026)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Polisi Tewas Bertabrakan dengan “Dump Truck”.


jonathan.f 03 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/polisi-tewas-bertabrakan-dengan-dump-truck-259247.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com