7.22.2011

Presiden Kok Sibuk Urus Partai


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jumat, 22 Juli 2011 04:50 WIB

20110721 105740 susilo Presiden Kok Sibuk Urus Partai

Foto : Rumgapres/Abror/pj

JAKARTA: Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyonom (SBY) untuk tidak hanya menyibukkan diri mengurus Partai Demokrat dan kasus yang melilit partai tersebut, dan diharapkan lebih fokus mengurus negara.

“Urusan partai sahabat kami, kami tidak melibatkan diri, tapi seharusnya pemerintah lebih fokus ke urusan pengelolaan negara,” Tjahjo Kumolo di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (21/7).

Tjahjo menilai, saat ini bangsa Indonesia tidak mencapai target pertumbuhan yang diharapkan. Beban subsidi APBN pun kiat melilit dan mencekik bangsa.

Menurutnya, APBN saat ini berada pada fase lampu merah. Para pengusaha juga mengeluh karena lebih dari Rp600 triliun investasi di bidang infrastruktur terhambat. “Luka lama belum tuntas disembukan, sudah ada luka baru,” terangnya.

Menurutnya, jika SBY tidak cermat dan fokus mengurus kondisi ini, risikonya adalah kas keuangan negara terganggu. Perekonomian jelas kian terpuruk.

“Bila kondisi ini tidak dicermati hati-hati, bisa mengganggu keuangan negara,” tandas Tjahjo. (*/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Presiden Kok Sibuk Urus Partai.


mejiku 22 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/presiden-kok-sibuk-urus-partai-273266.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com