7.10.2011

Regulasi Berubah, Ferrari Incar Kemenangan


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
FotoPrediksi1 Regulasi Berubah, Ferrari Incar KemenanganLarangan aplikasi aliran gas buang yang turut membantu sistem aerodinamika pada mobil F1 meski saat deselerasi dan pengereman, membuat banyak tim papan tengah mulai berharap ada perubahan pada hasil yang bisa mereka raih. Namun yang paling banyak berharap adalah tim Ferrari. Pasalnya sejak musim 2011 bergulir, duo pembalapnya tidak sekalipun naik podium.
20110709PrediksiF1INggris Regulasi Berubah, Ferrari Incar Kemenangan

Apakah ini kesempatan bagi Ferrari untuk meraih kemenangan? Ya, jawabannya tidak salah lagi IYA. Walaupun ini bukan sirkuit favorit tim Ferrari, namun jelas selisih lap tercepat yang bisa mereka cetak di sesi kualifikasi, sudah terlihat menipis dari lap tercepat yang diraih oleh duo pembalap Red Bull. Fernando Alonso hanya kalah 0.116 detik di belakang Mark Webber yang meraih lap tercepat di sesi QTT hari ini.

Bukan hanya itu perubahan yang terlihat. Duo Ferrari yang pada saat seri F1 Spanyol di Catalunya kehilangan banyak waktu pada saat menggunakan kompon ban keras, kali ini sudah bisa tampil menggigit. Bahkan Massa sempat menahan lap tercepat di sesi Q1 dengan menggunakan kompon ban keras. Indikasi ini akan memudahkan tim Ferrari mengaplikasikan strategi penggunaan ban yang lebih maksimal.

Sisi lain yang cukup menguntungkan adalah duo pembalap Ferrari yaitu Alonso dan Felipe Massa, masing-masing akan memulai balapan dari lini start kedua. Kondisi ini membuat perang strategi antara tim Ferrari dan Red Bull akan semakin seru.

Bagaimana dengan duo pembalap tuan rumah dari tim McLaren? Sepertinya kesempatannya sangat tipis. Performa tim McLaren di sepanjang sesi, sangat tertinggal dan rasanya sulit untuk meraih kemenangan. Sialnya lagi, Lewis Hamilton yang diharapkan meraih hasil bagus di sesi kualifikasi, hanya bisa meraih lap tercepat di urutan 10. Tapi semuanya kembali pada aplikasi strategi balap.

Apakah perubahan regulasi ini membawa berkah bagi tim Ferrari, ataukah Red Bull tetap tak terkalahkan? Kita tunggu buktinya besok. (otosport.co.id)

Penulis : Uda | Teks Editor : bim | Foto : Ferrari

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Regulasi Berubah, Ferrari Incar Kemenangan.


bluefame 10 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/regulasi-berubah-ferrari-incar-kemenangan-264120.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com