7.23.2011

Rooney Nilai Liverpool Pesaing Berat MU


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
23 Juli 2011 02:44 WIB

20110722 105940 roney2 Rooney Nilai Liverpool Pesaing Berat MU

Foto : REUTERS/Alex Domanski/ip

MANCHESTER: Penyerang Manchester United Wayne Rooney mengatakan tim-tim papan atas Liga Utama Inggris harus memperhitungkan Liverpool di musim depan yang akan dimulai pertengahan Agustus.

Liverpool -yang hanya menempati posisi enam klasemen musim lalu- telah membeli tiga pemain baru, yaitu Jordan Henderson, Charlie Adam, dan Stewart Downing.

“Pemain-pemain yang mereka beli sangat bagus,” kata Rooney.

“Saya yakin mereka akan berjuang habis-habisan. Mereka meyakini punya peluang besar untuk juara,” tambah mantan pemain Everton tersebut.

Liverpool sempat terseok-seok di papan bawah musim lalu namun sejak dipegang Kenny Dalglish perlahan-perlahan bisa naik dan memantapkan diri di papan atas.

Menurut Rooney, pesaing berat Manchester United adalah Chelsea, Liverpool, Arsenal, dan Manchester City.

Salah satu dari kelima tim ini akan keluar sebagai juara di Liga Utama, kata Rooney.

Rooney juga mengatakan Manchester United akan mencoba meraih piala di semua kompetisi yang diikuti. Rooney mengungkapkan target utama adalah Liga Primer.

“Namun bukan berarti kami tidak ingin meraih piala-piala lain,” kata Rooney.

Ambisi ini diawali dengan trofi Community Shield melawan Manchester City di Stadion Wembley pada 7 Agustus. Ini adalah pertandingan antara pemenang liga dan Piala FA.

“Kami ingin juara di semua kompetisi diawali dengan Community Shield,” kata Rooney.

“Dan tidak ada yang lebih seru dari pertandingan dua tim sekota di awal musim,” kata Rooney mengacu pada pertandingan Manchester United melawan Manchester City tersebut.

Manajer Sir Alex Ferguson telah membeli beberapa pemain baru untuk memperkuat tim. Mereka adalah David De Gea, Phil Jones, dan Ashley Young.

“Para pemain baru belum pernah menjuarai Liga Utama dan karena itu mereka pasti punya motivasi besar untuk meraih piala,” kata Rooney. (Ant/Ol-3)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rooney Nilai Liverpool Pesaing Berat MU.


blackmaverick 23 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/rooney-nilai-liverpool-pesaing-berat-mu-274061.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com