7.24.2011

Selena Gomez Ulang Tahun, Bibier Tak Hadir


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
9511b739579b2fa9b16b9df0f3edea20 Selena Gomez Ulang Tahun, Bibier Tak Hadir

Aksi duet Jaden Smith (kiri) dan Justin Bieber saat menyanyikan lagu “Never Say Never” pada acara Grammy Award ke 53 di Los Angeles, California. 13 Februari. REUTERS/Lucy Nicholson

TEMPO Interaktif, Kekasih Justin Bieber ini merayakan ulang tahun ke-19 Jumat lalu. Sayangnya ia merayakan hari lahirnya itu tanpa kehadiran sang kekasih.

“Dia berada di Atlanta sekarang. Tapi tidak apa. Saya mengerti, semua orang harus bekerja,” ungkapnya dilansir dari laman Celebuzz, Jumat, 22 Juli 2011.

Jika tidak dengan Justin, lalu dengan siapa ia merayakannya? “Saat ini saya sedang latihan untuk tur mendatang. Makanya saya tidak meminta untuk dirayakan. Tapi sepertinya ibuku telah merencanakan sesuatu,” katanya. “Mungkin kami akan makan malam bersama. Cukup membosankan.”

NUR INTAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Selena Gomez Ulang Tahun, Bibier Tak Hadir.


adi.ms 24 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/selena-gomez-ulang-tahun-bibier-tak-hadir-274530.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com