7.12.2011

Selingkuh Fisik Picu Ketegangan Rumah Tangga


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

65419 masak bersama pasangan 300 225 Selingkuh Fisik Picu Ketegangan Rumah Tangga

Tanya:
Saya sudah menikah selama enam . Sudah dikaruniai dua anak. Yang pertama, berusia lima dan yang kedua berusia tiga . Kehidupan rumah tangga kami pada awalnya berjalan mulus.

Namun, kepercayaan saya mulai luntur, saat suami pernah mencoba tidur asisten rumah tangga kami. Ini benar-benar mengejutkan, saya hampir tidak bisa percaya. Apalagi dilihat secara fisik, saya merasa masih jauh lebih sempurna.

Sejak peristiwa itu, saya tidak bisa lagi percaya pada suami. Meskipun saya tetap berniat menjalani perkawinan sebaik-baiknya, tapi tetap saja saya merasa tidak bisa. Apakah ini salah saya?

EP

Jawab:
Itu bukan kesalahan Anda. Yang terjadi karena memang kurang adanya komitmen yang tegas. Semua yang terjadi bukan karena salah Anda. Ada banyak hal yang bisa memicu kejadian itu. Karenanya, perlu komitmen tegas suami. Anda harus tegas.

Perbaiki kondisi rumah tangga Anda lebih banyak berkomunikasi dan saling intropeksi, mana yang kurang, dan mana yang terlalu berlebihan. Artinya, semuanya harus berjalan sewajarnya dan sesuai komitmen yang ada.

Konsultan: Feri Purwo

 Selingkuh Fisik Picu Ketegangan Rumah TanggaJika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik ‘Bincang Hati’ melalui email ” konsultasi.fiesta@vivanews.com “. Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com atau di Twitter di @Feripurwo.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Selingkuh Fisik Picu Ketegangan Rumah Tangga.


kosmo.v 12 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/selingkuh-fisik-picu-ketegangan-rumah-tangga-265223.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com