7.19.2011

Shay Given Resmi Gabung Aston Villa


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

59086 shay given 300 225 Shay Given Resmi Gabung Aston Villa

VIVAnews – Kiper Manchester City, Shay Given telah resmi bergabung dengan Aston Villa, Senin, 18 Juli 2011. Ini merupakan pertama baru pertama yang didatangkan ke Villa Park sejak ditangani oleh manajer Alex McLeish.

Shay Given merampungkan tes medisnya di Villa Park, akhir pekan lalu. Setelah dinyatakan lolos, kiper asal Republik Irlandia itu menuntaskan proses kepindahannya ke Villa dengan nilai kontrak yang tidak disebutkan.

Given bergabung dengan Manchester City apda 2009 lalu. Namun bersama The Citizens, pria berusia 35 tahun itu hanya berstatus sebagai kiper pelapis. Sedangkan posisi kiper utama masih dipegang oleh Joe Hart.

Iming-iming menjadi kiper utama menjadi alasan kepindahan Given ke Villa. “Aston Villa adalah klub yang besar dan saya sangat tertarik untuk bergabung dengan mereka,” kata Given seperti dilansir situs resmi Villa.

“Saya sudah tidak sabar ingin menjalani latihan dan bermain bersama pemain-pemain di sini. Mereka sekelompok pemuda yang baik, bertalenta, dan saya mengenal beberapa di antaranya dan ini akan membantu,” beber Given.

Sebelum bergaung dengan City, Given sangat menikmati masa-masa indahnya bersama Newcastle United. Bersama The Magpies, Given telah tampil sebanyak 462 laga. Given ingin mengulang kenangan ini di bawah arahan McLeish.

“Jujur saya sangat tertarik bekerja bersama Alex McLeish dan ini akan menjadi awal yang baik kepada siapapun yang ada di klub musim ini.”

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Shay Given Resmi Gabung Aston Villa.


cherrio 19 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/shay-given-resmi-gabung-aston-villa-270537.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com