7.16.2011

Siapa yang Menginginkan Seks Lebih Banyak?


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
d5df152e20908e75d0017d93f2a154f3 L Siapa yang Menginginkan Seks Lebih Banyak? Hasrat seks , siapa yang paling tinggi? idiva/getty

Mumbai- Pria menginginkan lebih banyak berhubungan seks dengan wanita? Boleh jadi. Tapi, sebuah hasil survei yang dikutip laman idiva.com, Jumat (15/7) mengungkap banyak hal tentang seks di antara keduanya.

“Saya tidak ingat lagi, kapan terakhir kali berhubungan seks,” aku Leena seorang eksekutif PR. “Jadi saya sering mendadak terangsang,” tambahnya.

Diungkapkan seorang ginekolog di Mumbai, Dr Duru Shah, Leena ambil bagian dalam Perth Now survey, yang menemukan wanita di usia 30-an sangat ingin lebih banyak berhubungan seks.

Untuk kasus Lina, kebetulan ia berusia 32 dan tengah berada di puncak seksualnya. Apalagi, ia mengalami masa jenuh karena harus bekerja 12 jam per hari, sehingga ia ingin lebih banyak melakukan hubungan seks.

Di lain pihak, suaminya — sebut saja Madhur — juga pekerja keras. “Hasrat seksnya menurun di usianya pada menghujung 30-an, dan ia menyalahkan tekanan di tempat pekerjaan, juga menanggung beban finansial yang berat,” keluh Leena.

Dr Shah mengetahui mengapa Madhur tidak memiliki keinginan untuk lebih banyak berhubungan seks, seperti juga 75 persen pria yang disurveinya. “Kalau yang wanita sedang tinggi-tingginya hasrat seks mereka di usia 30 dan 40-an, yang pria sebaliknya malah mengalami penurunan,” kata Dr Shah.

Alasannya adalah, mereka kelewat sibuk membangun karir. Mereka juga berat dengan beban pekerjaan, kelelahan di akhir hari, dan hasilnya tak memiliki hasrat berlebih untuk berhubungan seks.

Dr Shah, sebaliknya menemukan, wanita di usia 40-an mengalami peningkatan gairah seksnya. “Karena di usia mereka, wanita-wanita ini menghadapi kenyataan kalau anak-anaknya mulai beranjak besar dan tidak menguras perhatian atau tenaga lagi,” ungkap Dr Shah. [end]

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Siapa yang Menginginkan Seks Lebih Banyak?.


ahmad.d 16 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/siapa-yang-menginginkan-seks-lebih-banyak-268690.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com